Kaka Band Akan Menggemparkan Kembali Belantika Musik Indonesia

by -

Tabloidseleberita, – Kaka Band sudah sempat menggemparkan dunia musik di Indonesia lewat lagu ‘Cinta Sejati’, Lagu ini sempat diviralkan oleh Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu. Namun sayang lagu ini harus terkatung – katung di tengah perjalanan.

“Lagu Cinta Sejati itu adalah lagu ciptaan saya dan lagu itu adalah lagunya Kaka Band. Sebelum dinyanyiin oleh Barbie Kumalasari itu sudah recording dan siap dirilis, namun karena ada beberapa kendala untuk saya”, ujar Kaka Kobra vokalis Kaka Band, Kamis (12/03/2020) di kawasan Condet.

“Pada saat itu aku minta Barbie Kumalasari featuring bareng Kaka Band dan sampai sekarang belum diorbitin”, tambah Kaka Kobra.

“Saya nggak ngerti apa strategi Berbie Kumalasari. Yang jelas saya kurang cocok karena orangnya agak plin plan, hari ini ngomong itu besok ngomong yang lain”, sambungnya.

Dikesempatan yang sama Kaka pun kembali mengungkapkan ketidak sukaannya terhadap Barbie Kumalasari

“Saya kurang simpatik apa yang dilakukan Barbie saat ini, yang dikatakan, atau yang direncakan sama Berbie”, tutur Kaka

“Missed komunikasi antara aku dengan Barbie kumalasari. saya nggak suka sama orang yang plin plan. Saya suka orang yang apa adanya kita bermusik pakai hati bukan pake otak. Kalau bermusik pake otak, otak jahat bisa naik. Kami ingin menciptakan karya musisi bukan karya perampok”, tegas Kaka.

Dan beberapa bulan kemarin Berbie Kumalasari minta lagu Cinta Sejati ini direcycle untuk di remix hasilnya saya belum tahu juga bagaimana.

Meskipun sempat dikecewakan oleh Barbie Kumalasari tidak membuat Kaka band patah semangat, justru saat ini sedang mempersiapkan album kedua mereka.

“Kami lagi produksi album kedua Kaka Band dan saat ini sedang take vocal 2 lagu. Untuk lagu yang akan kita orbitkan nanti selain Cinta Sejati ada Indah Pada Waktunya, Ku Butuh Kejujuranmu dan lain – lain”, tutur Kaka.

Kaka pun memaparkan arti dibalik lagu Indah Pada Waktunya dan Ku Butuh Kejujuranmu. Dibalik semua masalah itu adalah hikmah yang terbaik bagi kita dan aku yakin di balik semua itu akan indah pada waktunya. Kita ingin jujur apa adanya bukan ada apanya. Dengan karya terbaru kami, kami ingin lebih indah dari sebelumnya.

Jika sebelumnya bekerja sama dengan Barbie Kumalasari, kali ini Kaka Band feat Bripka Yogi untuk lagu Polisi Indonesia.

“Saya menyayikan lagu ini karena rasa cinta saya kepada kepolisian Indonesia”, terang Bripka Yogi.

“Saya menciptakan Polisi Indonesia saat saya berada di pesantren Polda Metro, saya merasa institusi kepolisian ini sangat adil kepada masyarakat dan saya ingin masyarakat dapat mencintai institusi Kepolisian”, pungkas Kaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *