Jose Purnomo Hadirkan Hantu Zaman Majapahit di Film Reva Guna Guna.

by -

Akhirnya Reva Guna Guna film horor garapan Jose Purnomo ini akan Tayang di bioskop mulai 7 Maret 2019 mendatang. Film ini dibintangi artis papan atas seperti Angel Karamoy sebagai Reva, Pamela Bowie sebagai Devi, Wulan Guritno sebagai Dr. Karina, Dewi Rezer sebagai Ibu Reva, Ferry Salim sebagai ayah Reva dan Marcellino Lefrandt sebagai Dokter Nixon.

Film ini bercerita tentang Reva (Angela Karamoy), mahasiswi ceria, tiba tiba berubah setelah ulang tahunnya yang ke 21. Reva menjadi pemurung dan tidak mau bergaul. Kemudian di rumahnya ditemukan ibu dan kedua adiknya terbunuh secara sadis. Reva dinyatakan sebagai pembunuh dan di rehabilitasi di rumah sakit jiwa. Devi sahabat Reva tidak mempercayai ini dan meyakini ada sesuatu pada Reva. Di rumah sakit jiwa Reva diteror oleh mahluk mahluk gaib mengerikan. Dokter Karina (Wulan Guritno), tante Reva, selalu meyakinkan bahwa itu hanya halusinasi Reva. Tapi, mahluk gaib itu terus muncul dan berusaha membunuh Reva. Dari paranormal yang diselundupkan Devi ke rumah sakit jiwa, diketahui bahwa mahluk mahluk gaib itu kiriman dari seseorang untuk membunuh Reva. Reva dan Devi mencari tahu siapa dan untuk apa mahluk gaib itu dikirimkan untuk Reva. Dari mahluk mahluk gaib ini terungkap siapa yang membunuh ibu dan kedua adik Reva.

Film ini menggandeng tiga rumah produksi sekaligus untuk memproduksi filmnya yakni Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures. Di film ini Jose menggambarkan pandangan seseorang yang di guna – guna yakni Reva (Angela Karamoy) yang dihantui tidal hanya satu tapi 3 hantu sekaligus.

“Jika biasanya horor bertema tentang rumah yang kosong di Reva ini Kota tampilkan sesuatu yang berbeda”, ujar Jose sang sutradara Jum’at (01/03/2019) di CGV Jakarta.

“Hantunya pun berbeda bahkan ada hantu yang dikenal saat zaman Majapahit yang dapat mencelakan orang yang dikirimi guna – guna”, pungkas Jose.

Jika Anda penasaran dengan hantu yang dikatakan oleh Jose anda harus menonton film Reva Guna Guna ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *