Joged Suka Suka Ala Keysha Fortuna

by -

TabloidSeleberita.com – Beragam cara menghadapi pandemi Corona yang berkepanjangan salah satunya adalah Keysha Griselda Faiha atau yang akrab dipanggil Keysha Fortuna.

Gadis cilik yang selalu juara kelas ini masih duduk di bangku Sekolah Dasar Negeri 12 Buay Pemaca Oku Selatan kelas 3 ini mengajak masyarakat menghadapi Corona ini dengan merilis lagu yang berjudul ‘Joged Suka Suka’ ciptaan Lisbandi yang diproduksi oleh Star Elbe Record.

Berbeda dengan artis cilik pendatang baru lainnya Keysha merupakan gadis cilik berbakat dengan segudang prestasi tidak hanya di bidang musik saja.

Foto: berbagai prestasi yang ditunjukan oleh Keysha

Ada pun beberapa prestasi yang pernah diraih anak dari pasangan Imam Suhanda dan bidan Wasilah di dunia fashion, diantaranya juara best of the best busana pesta dan casual se Sum Sel Palembang, hingga juara Kedua favorite polling sms terbanyak dan juara kedua best catwalk pemilihan Wajah Pesona Indonesia di Cikarang 1 November 2020 tingkat TK Nasional.

“Cita – cita nya ingin jadi Dokter dan Artis”, ungkap Keysha Fortuna saat dihubungi tim tabloidseleberita.com

Tidak hanya dibidang fashion Keysha juga memiliki prestasi dibidang olah raga khususnya olah raga Taekwondo mulai dari juara 3 hingga juara 1 Taekwondo antar Dojong se Sumsel.

Untuk pengalaman dalam penampilan didepan publik Keysha mengasahnya dengan tampil beberapa tempat seperti yang diungkapkan oleh Ayahanda Keysha yang merupakan PNS Kesehatan ini.

Foto: saat Keysha bersama kedua orangtuanya menunjukkan penghargaan yang telah diraihnya

“Selain menyanyi pengalamannya tampil dihajatan penikahan dengan menari dan dancer, baca puisi bahkan tampil pengisi ceramah anak di Maulid Nabi dan Isra Mi’raj”, ungkap Imam Suhanda ayahanda Keysha Fortuna.

Dengan lagu yang easy listening dan irama beat kekinian lagu Keysha Fortuna ‘Joged Suka Suka’ ini memberikan angin segar dalam menghadapi pandemi corona yang masih berkepanjangan. (novil/moln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *