Jirayut Afisan Galau Saat Ditanya Mau Jadi WNI

by -
Jirayut Afisan

tabloidseleberita.com, Semenjak mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia (DAA) 4 tahun 2018 di Indosiar. Sosok Jirayut Afisan terus meroket. Dia pun bermetamorfosa menjadi ‘idola’ ditanah air. Ketenarannya ditanah air tentu saja bersinergi dengan pendapatan yang didapatnya secara materiil.

Bayangkan saja semenjak membangun karir di Indonesia sekira tiga tahun, dirinya mengaku sudah membelikan keluarganya rumah berikut juga mobil.

Jirayut Afisan

“setiap bulan aku kirimkan uang. buat kebutuhan keluarga pasti aku selalu kasih. kalau ditanya sudah dapat apa aja, banyak banget,” ucapnya.

“Terus lagi single aku tuh booming di Indonesia. Itu juga pencapaian besar buat aku,” sambungnya.

Bukan cuma itu selama di Tanah Air. Jirayut Afisan jadi bisa berbahasa Indonesia dengan fasih. Bahkan dirinya juga sudah banyak mengerti soal Indonesia, seperti suku, adat, hingga makanan khasnya

“Sejauh ini, mungkin aku sudah Indonesia banget kali ya. Bahasanya aja udah lancar dan lupa sama bahasa Thailand,” sebutnya.

Jirayut Afisan

Lantas, apakah nantinya Jirayut akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI)? Apalagi sudah merasa jika Indonesia sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Kalau penegasannya jadi WNI, aku masih bingung gitu. Tapi lama kelamaan bisa aja jadi WNI. Tapi sekarang kayaknya masih cinta sama Thailand,” sebut Jirayut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.