Jirayut Afisan ‘DAA’, Lebih Senang Main Sama Perempuan Ogah Main Sama Laki-laki

by -
Jirayut Afisan

tabloidseleberita.com, Dibalik kesuksesan seseorang pastilah menyimpan banyak kisah baik suka ataupun duka. Kisah dari seorang anak muda asal Thailand bernama Jirayut Afisan tak kalah menarik buat disimak. Seperti diketahui cowok asal Thailand bernama asli Afisan Jehdueramae itu bercerita seputar kehidupan masa kecilnya.

Jirayut membuka ceritanya semasa dia umur 8 sampai 11 tahun. Dia bersama keluarganya juga pernah tinggal di Malaysia.

“Kita tinggal di Selangor, Malaysia, waktu umur aku 8- 11. Ibu aku dulu pernah punya restoran masakan ibu aku enak banget,” ujarnya.

Bukan hanya itu dahulu sebelum menjadi bintang sosok Jirayut Afisan adalah sosok yang paling tak suka bergaul dengan teman sejenisnya. Tetapi dia lebih suka berteman dengan perempuan. Mengapa demikian? Jirayut punya alasan kuat. Sebab baginya ada perlakuan yang tidak menyenangkan ketika dirinya harus berkarib dengan teman sejenisnya.

Hal tersebut dia ungkapkan dalam program Semangat Senin Indosiar, Senin (22/3). yang digelar Indosiar secara virtual melalui aplikasi zoom, Senin (22/3/2021).

Jirayut Afisan

“Teman aku kebanyakan perempuan. Itu karena aku trauma berteman dengan laki-laki. Nggak sekadar iseng, kadang mereka bully aku. Tapi yang paling parah dan masih aku ingat, waktu itu kita lagi main, mereka nurunin celanaku,” kisahnya.

Peristriwa tersebut membawa trauma dalam diri Jirayut Jirayut Afisan, dirinya mengaku lebih suka berteman dengan teman-teman perempuan karena mereka dinilai lebih memahami. Kendati demikian, Jirayut tidak menyimpan dendam dan memaafkan teman-teman sejenisnya.

“Waktu kecil aku bertemannya lebih senang sama perempuan karena mereka paham aku, tau apa yang aku mau,” bebernya.

Lebih lanjut Jirayut menyebutkan ketika masih di Thailand, Jirayut mengatakan sering sekali menghibur anak-anak dengan memakai kostum atau berperan seperti perempuan, sesuai permintaan dari teman-temannya. Hal tersebut dilakukan Jirayut untuk menghibur mereka.

“Waktu jaman dulu aku sering di request buat dandan jadi nenek atau ibu-ibu, waktu di Thailand. Aku ngajarin anak biar bisa baca huruf, dengan dandan seperti ibu-ibu atau nenek- nenek biar mereka ketawa,” kenangnya.

Tak hanya itu, Jirayut juga kerap main masak-masakan bersama teman-teman perempuannya sambil berenang di sungai.

Jirayut Afisan

“Aku suka ngerasa kaya duyung gitu kalau berenang di sungai sama temen-temen,” bebernya.

Kendati kerap jadi sasaran keisengan teman-temannya, nyatanya kini Jirayut membawa kebanggan bagi keluarga dan sahabat masa kecilnya. Berkarier di Indonesia sejak 2018, Jirayut kini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga host. Cowok 20 tahun itu juga sempat menunjukkan bakat akting di sejumlah program Indosiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *