Jimat Yang Dibawa Ratu Sikumbang Saat Syuting Film Horor

by -

Tabloidseleberita, – Banyak cerita yang beredar saat syuting film horor yang mengambil lokasi yang cukup menyeramkan. Salah satunya adalah syuting film horor action ROH Mati Paksa Cinta Berujung Maut yang disutradarai oleh Adi Garing.

“Ada pemain dan crew film yang ketempelan pas syuting film ini”, ujar Ratu Sikumbang saat peluncuran poster dan trailer Roh Mati Paksa, Cinta Berujung Maut, Jum’at (07/02/2020) di Epicentrum.

“Untungnya selama syuting aku nggak mengalami apa – apa. Karena sebelum syuting aku shalat dahulu”, tambah Ratu Sikumbang.

Tidak hanya itu saja Ratu Si Kumbang juga mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan bahwa dirinya membawa “Jimat” saat syuting.

“Gunting dan bawang, itu selalu aku bawa – bawa saat syuting. Jadi saat syuting aku kantongi gunting lipat ataupun di sangkutin di baju”, ungkap Ratu Sikumbang.

Film yang diproduksi oleh Super Media Pictures bercerita tentang sepasang muda mudi yang terjebak dalam manisnya cinta, harus menerima akibat dari perbuatanya. Keangkuhan Boy (Arnold Leonard) mempermainkan perasaan Lastry (Dea Annisa) menjadi penyebab segala teror yang terjadi pada teman-temannya kecuali Vina (Gabriella Larasati) di sebuah villa terpencil milik kakek Boy.

Liburan Boy, Salsa, Farah, Alvin, dan Ferry berubah mejadi teror menyeramkan dan sangat mencengkam. Vina yang heran dengan segala teror yang menimpa temannya pada akhirnya mencari tau apa penyebab teror yang hampir merenggut nyawa teman-temanya. Kematian yang didasari oleh kemarahan besar, hal itu akan menjadi kutukan, yang akan membuat ia kembali untuk membalaskan dendam.

Dimana Kutukan itu akan tetap ada di tempat kejadian tersebut. Apakah Vina berhasil mencari tahu akibat teror tersebut. Apa yang terjadi pada Boy dan teman-teman lainya di villa tersebut dan apa yang harus dipertanggung jawabkan Boy atas perbuatanya, apakah mereka bisa keluar dari teror tersebut

Film ini direncakan àkan tayang mulai 26 Maret 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *