Jelang Konser, Penyanyi Kiki Kanoe Melakukan Treatmen & Perawatan

by -
Kiki Kanoe

TabloidSeleberita.comPenyanyi Kiki Kanoe bersiap untuk gelar Live Performance serta charity Respect of Pandemic, Intimate With Love juga sekaligus meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Aku Ada Kau Tiada di Ammarosa, Jakarta, 3 April 2021 mendatang. 

Kiki Kanoe Mantan personel grup D’Rayu ini pun  melakukan persiapan salah satunya dengan  perawatan tubuh. 

Maklum saja, selain bakal meluncurkan single terbaru, Kiki Kanoe juga akan membuat sebuah konser mini usai acara jumpa pers dengan wartawan. Tak salah bila akhirnya Kiki Kanoe melakukan perawatan.

 Kiki Kanoe
Foto: Kiki Kanoe sedang melakukan perawatan muka untuk persiapan mini konsernya nanti.

“Aku memang melakukan treatment jelang konser mini dan perkenalan single baru. Biasanya aku selalu perawatan di tempat langganan aku,” ujar Kiki Kanoe saat ditemui di Magnifique, House of Beauty Care, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kiki Kanoe menjelaskan perawatan yang dilakukannya ini tidak hanya dilakukan jelang acara pentingnya itu. Melainkan juga biasa dilakukan di hari-hari biasa. 

“Aku memang langganan di sini, tempatnya enak, ada ruang tunggu yang ada karaokenya. Nyamanlah, belum pernah ada deh tempat seperti ini,” ujar Kiki Kanoe.

Kiki Kanoe
Foto: Kiki sedang melakukan treatmen facial demanding di Magnifique, House of Beauty Care.

Meski perawatan biasanya selalu dilakukan kaum wanit, Kiki Kanoe merasa tidak masalah. Apalagi sebagai seorang publik figure dirinya dituntut untuk tampil glowing.  

“Cowok metroseksual itu biasalah saat ini. Banyak juga kok cowok yang melalukan perawatan, apalagi jaman sekarang cowok juga harus tampil bersih,” ujarnya.

Dalam perawatannya, Kiki Kanoe melakukan treatment Facial Demanding. Menurut perawat yang melakukan perawatan terhadap Kiki, hal tersebut untuk membuat kulit muka lebih bersih.

“Jadi prosesnya, wajah diuap, komedonya divakum, dibersihkan semuanya. Ini juga nggak bisa sembarangan, karena tergantung jenis kulitnya juga,” ucap Ina Munirah Saleh selaku manajer Magnifique, House of Beauty Care.

Kiki Kanoe
Foto: Kiki Kanoe bersama Ina Munirah Saleh dan Alexander D.Megawe selaku Owner Magnifique, House Of Beauty Care.

Sementara itu, Magnifique, House of Beauty Care memang dinilai berbeda dengan klinik kecantikan kebanyakan. Pasalnya, pasien bisa dengan aman datang ke klinik. 

“Di sini, protokol kesehatannya luar biasa. Sebelum masuk juga ada pemeriksaan, dan perawatnya higienis dan bersih. Kita juga ada karaoke dan bar mini untuk ruang tunggu yang nyaman,” ujar Alexander D. Megawe selaku pemilik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.