Janda Gading Marten Ini Laporkan Penyebar Video Asusila yang diduga Mirip Dirinya ke Polda Metro Jaya

by -

tabloidseleberita.com, Gisella Anastasia membantah keras kalau yang ada dalam video asusila yang sudah beredar luas di jagat dunia maya itu adalah bukan dirinya. Kendati sudah tegas membantah, namun publik kadung mengecap jika perempuan yang wajahnya jelas terpampang dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu adalah Gisella Anastasia. Hal ini membuat jebolan Indonesian Idol itu terkena dampak buruknya.

“(Perempuan di video itu) bukan saya!” kata Gisell Anastasia saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Gisell, ada beban moral yang terpaksa harus ditanggungnya, meski Gisel secara tegas membantah sebagai perempuan yang ada di video itu.

“Ya otomatis saya sedihlah, pasti secara mental juga terpukul sekali. Karena efeknya banyak banget kan, Jadi itu yang bikin stres karena saya membayangkan ada berapa ribu atau mungkin juta orang di luar sana dan berpikir bahwa orang itu adalah saya, gitu kan,” ungkap janda gading Marten ini”

Meski ada bagian sudut wajah di video tersebut yang mirip dengan dirinya, tetapi ditegaskan olehnya bahwa perempuan tersebut bukanlah dirinya. Hal tersebut dipastikan Gisella Anastasia karena ia telah melihat video tersebut.

Gisella sendiri mengaku risih dan mual ketika menonton video syur yang mirip dirinya tersebut.

“Akhirnya (nonton) setelah berapa jam. Tadinya awalnya nggak mau, karena geli ya nonton begituan. Apalagi yang mukanya dimirip-miripin.

Setelah menonton video tersebut, Gisell pun membeberkan bagian fisiknya yang berbeda dari wanita di video syur tersebut.

“Warna rambut, potongan rambut, gaya riasan matanya berbeda, bentuk tubuh saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal,” beber Gisell.

Gisella Anastasia ditemani kuasa hukumnya, Sady arifin, SH datang ke Polda Metro Jaya pada Jumat (25/10) guna melaporkan penyebar videoa asusila yang diduga mirip deengan dirinya

Sementara itu lantaran merasa tak nyaman dengan pemberitaan tersebut, Gisella Anastasia akhirnya bertandang ke Polda Metro Jaya pada Jumat (25/10). Gisell datang ke Polda Metro Jaya tak sendirian. Ia ditemani oleh sang kekasih Wijaya Saputra (Wijin) dan kuasa hukumnya Sandy Arifin. Kedatangan Gisell ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas beredarnya video syur yang diduga mirip dirinya. Meski sudah melakukan klarifikasi, Gisell tetap merasa dirugikan atas pemberitaan ini. “Iya, aku bikin laporan karena merasa tidak nyaman,” tegas Gisel.

Setelah menjani pemeriksaan sekira dua jam, Gisel dan kuasa hukumnya keluar ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) sekitar pukul 16.00 WIB sore.

Gisell menyebutkan, bahwa dirinya ngin memberikan efek jera kepada pelaku dan berharap kedepannya tak ada yang mengalami kejadian seperti apa yang menimpanya sekarang. Gisell pun berharap polisi bisa menemukan siapa penyebar pertama video tersebut

“Syukur-syukur kalau bisa ketemu siapa yang membuat fotonya pertama kali untuk bisa memberikan efek jera sama orang-orang tersebut. Aku merasa ini salah satu pencemaran nama baik. Aku sebagai wanita, sekaligus aku punya anak, aku merasa tidak nyaman dengan kasus ini,” ungkapnya.

Tak lama setelah rumor miring itu muncul, lewat Instagram Story-nya, Gisel mengungkap bahwa ia tengah mempelajari Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Mencari tahu tentang UU ITE is on progress,” tulis Gisel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *