Rilis Lagu Rohani, Penyanyi James Fritz Pangau Sumbangkan Semua Hasil Penjualan Lagu

by -
James Fritz Pangau

TabloidSeleberita.com – Penyanyi James Fritz Pangau mengawali karirnya sebagai juara 3 ajang pencarian bakat Everybody Superstar di Trans TV. Sampai akhirnya dia terjun ke industri hiburan Tanah Air.  

Kebetulan, James Fritz memang memiliki hobi bernyanyi. Tak salah bila akhirnya dirinya sekalian menyalurkan hobi sambil bekerja. 

“Aku pernah kolaborasi dengan Jupiter Fortisimo dalam sebuah proyek. Lalu sekarang ini sedang mengeluarkan lagu rohani bareng dengan Fendi Idol,” ujar James Fritz dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

James Fritz Pangau
Foto: James Fritz Pangau donasikan semua penghasilan dari Single Rohaninya

James Fritz Pangau dan Fendi Idol mengeluarkan DVD lagu rohani yang dibuat tanpa mencari komersialitas semata. Mereka berencana untuk menyumbangkan hasil penjualannya. 

“Penjualan DVD lagu rohani akan kami sumbangkan seluruh hasilnya ke teman-teman yang membutuhkan di Panti Asuhan,” ujar James.
 
Bisa bekerjasama dengan musisi-musisi berbakat membuat James mengaku ikut mendapatkan banyak ilmu. Apalagi, pekerjaan yang mereka lakukan sudah selayaknya seperti saudara. 

“Puji Tuhan nya sangat memuaskan dan karena memang sudah seperti keluarga sendiri,” ujarnya.

James Fritz Pangau
Foto: Instagram @jamesfritz434

Selain terjun ke dunia hiburan, James Fritz juga menjalani pekerjaan di dunia bisnis. Ada beberapa bisnis yang dijalankan dan siap dikembangkan. 

“Tapi di sela-sela bisnis yang saya kerjakan, saya juga berencana mengeluarkan single rohani yang ke-2 bersama Fendi Idol,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.