Tabloidseleberita – Memasuki tahun 2023, Java Jazz Festival akan kembali menyambut di depan mata. Tanggal 2, 3 dan 4 Juni telah ditentukan menjadi monumental kembalinya JJF.

Selama 17 tahun penyelenggaraan, musisi kelas dunia baik Indonesia dan mancanegara maupun pengunjung festival telah menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JJF selama ini.  Kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir di festival tetap menjadi prioritas utama perayaan Jakarta International Java Jazz Festival ke 18 tahun.

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan dapat dibilang yang terbesar di belahan bumi Selatan, yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Festival jazz tahunan ini selalu diselenggarakan setiap awal bulan Maret sejak tahun 2005, namun mengalami perubahan jadwal di tahun 2022 dan selanjutnya akan diselenggarakan setiap akhir bulan Mei atau awal Juni.

Informasi tiket dan lineup akan diumumkan lebih lanjut. Ikuti media sosial resmi JJF di Instagram, Facebook, Twitter & TikTok di @JavaJazzFest untuk berita terbaru.

Pecinta musik, siapkan diri dan catat tanggalnya, 2, 3 dan 4 Juni 2023 untuk Java Jazz Festival di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

Reporter : Hero
Efitor       : Ncank Maeel