Jaga Kesehatan Bibir Dengan Mahana ‘Lip Cream Matte’

by -

tabloidseleberita.com, Kerinduan dokter Maharani Prima selaku owner dari MP Skin Care di Blitar, Jawa Timur, untuk membuat kosmetik yang berbahan dasar alami (natural), terjangkau dan sehat kini terjawab sudah.

Bertempat di Twin House Coffee & Kitchen, dikawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Jumat ( 24/1) dokter Maharani Prima resmi merilis debut produk kosmetiknya bernama Mahana Lip Cream. Produk Kosmetik ini sendiri telah terdaftar di BPOM dan telah bersertifikasi halal.

“Saya ingin agar masyarakat mendapat produk kosmetik yang aman, sehat serta halal. Tentu saja halal, lantaran kosmetik ini berasal dari bahan-bahan alamiah,” sebut Maharani.

Hal tersebut dipaparkannya secara langsung dalam acara bertajuk Mahana Product Introduction & Media Gathering yang dihelat di Twin House Coffee & Kitchen, Jakarta.

“Latar belakang saya sebagai dokter estetik medik selama lebih dari 10 tahun, mendorong saya untuk menciptakan sebuah brand kosmetik yang tidak hanya fokus tentang bagaimana membuat anda dapat tampil lebih cantik. Namun, juga harus memikirkan aspek keamanan dan kesehatan dalam penggunaannya. Dan atas dasar itulah saya meluncurkan brand kosmetik Mahana dengan produk pertama Lip Cream,” jelas dokter yang sudah menyabet tiga penghargaan seperti Excellence Skin Care 2018, The Most Trusted Skin Care in Service and Customer Satisfaction 2018, dan Best Inspiring and Creative Woman 2018.

Lip Cream dari Mahana sendiri disebut-sebut mempunyai ragam keunggulan yang disajikan melalui pengembangan dan formulasi yang langsung diracik oleh dokter Maharani Prima. Misalnya seperti terdapat kandungan vitamin E yang baik untuk penyegaran bibir lantaran bersifat menghidrasi.

Mahana Lip Cream memiliki empat keunggulan utama yang menjadi selling point product, yaitu shade yang natural, nyaman saat digunakan, bersifat aman dan sehat, serta dapat mencakup kebutuhan perempuan di Indonesia secara lebih luas,” bebernya.

Seperti dikeahui, Mahana Lip Cream sendiri menawarkan lima varian shade dengan hasil akhir bersifat matte yang memberikan kesan natural pada make up sehingga sangat cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Kelima varian shade itu seperti Sexy Red yang berkarakter bold atau berani, Deep Mallow dan Darling Pink yang berkarakter ceria, serta Sweet Candy dan Sexy Nude yang sangat menonjolkan kesan soft dan natural pada bibir.

Sementara terkait kenyamanan, Mahana Lip Cream tidak hanya memiliki tekstur yang ringan dan warna tahan lama yang tidak mudah memudar (long last), namun, juga memiliki sifat creamy dan full cover serta non transferring yang mencegah warna mudah menempel pada benda yang tersentuh bibir (seperti pada gelas saat sedang minum).

dr Maharani Prima, Dipl. AAAM, CIBTAC

Untuk aspek keamanan dan kesehatan, selain kandungan yang diformulasikan oleh dokter kecantikan profesional dan telah terdaftar di BPOM, Mahana Lip Cream juga memiliki kandungan Vitamin E yang baik untuk penyegaran bibir karena bersifat menghidrasi. Selain itu agar dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia secara lebih luas, seluruh varian Mahana Lip Cream telah tersertifikasi halal.

Mahana Lip Cream sendiri dibanderol seharga Rp 89 ribubyang sudah tersedia di market place seperti Shopee dan Tokopedia. Sedangkan untuk offline store, dapat dibeli di gerai Beautycon.

Sementara itu Influencer Desti W Nugroho yang telah mencoba lip matte lokal ini. “Lip matte ini selain lembut, dia tidak bikin bibir hitam untuk coverage-nya langsung matte di bibir. Aku awalnya nggak suka dengan warna terang, sementara pas pakai sexy red aku langsung pede,” jelas Desti.

Masih dalam kesempatan yang sama Maharani juga menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan lip matte agar tidak berbahaya untuk bibir.

dr Maharani Prima, Dipl. AAAM, CIBTAC

“Pertama pastikan lip matte yang Anda pakai aman, bisa dicium dari baunya tidak seperti bau sabun yang menyengat. Kemudian saat memakai lip matte, tidak menimbulkan sensasi panas. Jjika terasa langsung bilas dengan alir dan bersihkan dari bibir Anda. Kalau terjadi gejala seperti gatal atau bengkak, segera bawa ke dokter,” terang Maharani.

Selain itu, perlu juga diperhatikan cara penyimpanan lip matte. Maharani menerangkan ada beberapa produk lip matte yang tidak layak pakai sebelum waktu kadaluwarsanya.

“Pertama, hindari (penyimpanan) dari bau-bauan yang tajam, kemudian perhatikan suhu udara karena udara yang lembab dapat menimbulkan jamur,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.