Jaga Eksistensi, Nisa Ayu Siap Kembali Berkarya di Musik

by -

TabloidSeleberita.com – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia ikut pula berdampak pada banyak sektor, termasuk pula dunia hiburan Tanah Air. Ini pula yang dirasakan oleh penyanyi Nisa Ayu. Sejak badai pandemi, penyanyi yang pernah punya nama panggung Annisa Bohay ini jadi vakum berkarya.

Meski begitu, kini pelantun tembang “Buaya Keles” (2014) ini mulai bertekad untuk bangkit kembali. Nisa Ayu berencana untuk merilis karya lagi untuk menjaga eksistensinya di musik Tanah Air.

Saat ini, Nisa Ayu mengaku tengah dalam persiapan untuk pemilihan materi lagu yang akan dibawakannya nanti.

“Terus terang pandemi bikin aku nggak bisa apa-apa. Panggung sepi dan ini juga dirasakan oleh hampir semua artis dan penyanyi. Tapi aku bertekad, untuk kembali berkarya,” ujar Nisa Ayu, di Jakarta, Senin (25/10/2021).

Penyanyi, model dan aktris kelahiran Pekanbaru, 26 Oktober 1994 ini pun yakin, dengan kondisi pandemi yang kini mulai melandai, sektor musik akan bisa bangkit kembali.

“Ada rencana aku mau rilis lagu lagi. Tapi untuk sekarang ini aku belum bisa ngomong banyak. Karena aku lagi persiapan, lagi proses pemilihan materinya. Doain aja ya dalam waktu dekat bisa berkarya lagi,” ungkap anak pertama dari lima bersaudara ini.

Nisa Ayu alias Annisa Bohay

Soal genre, Nisa Ayu pun menyebut akan kembali di musik dangdut remix, namun tidak menutup kemungkinan untuk mencoba genre lain seperti lagu pop. “Masih di genre yang sama. Tapi bisa aja sih kalau genre pop. Ya semoga aja nanti bisa lancar prosesnya,” kata penyanyi bernama lengkap Annisa Ayu Oktari ini.

Selain itu, Nisa Ayu pun berharap ia masih bisa berakting seprrti dulu. Nisa memang pernah beberapa kali terlibat di sinetron dan FTV, meski hanya sebagai pemeran pendukung. “Ya semoga masih bisa dapat kerjaan akting juga, sebelumnya kan pernah di FTV. Ya mudah-mudahan aja nanti ya setelah aku aktif lagi di dunia hiburan,” tukas Nisa Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.