Jadi Pelakor, Hana Saraswati Belajar Dari Temannya

by -
Hana Saraswati
Hana Saraswati

tabloidseleberita.com, Dalam sinetron ‘Buku  Harian Seorang Istri’ Hana Saraswati berperan sebagai ‘pelakor’

Di sinetron itu Hana Saraswati berperan sebagai Alya, sekretaris Dewa (Cinta Brian). Alya juga dikisahkan sebagai perusak rumah tangga Dewa dan Nana (Zoe Abbas), alias pelakor.

“Aku mendalami karakter Alya itu dari temanku yang janda anak satu,” kata Hana Saraswati dalam jumpa pers virtual, Rabu (3/2).

Menurutnya temannya tersebut menyandang status janda anak satu tersebut bertubuh proporsional dan menggoda. mirip seperti karakter Alya di sinetron Buku  Harian Seorang Istri .

“Temanku itu berambut pendek, badan seksi, suka ngobrol sama lelaki sensual,” beber Hana Saraswati.

Hana Saraswati Bersama Pemain Buku Harian Seorang Istri

Demi menjalankan peran yang maksimal, Hana Saraswati juga harus diet buat dapatkan tubuh yang proporsional, memotong rambut panjangnya hingga sebahu demi menyesuaikan karakter Hana.

“Aku juga mendalami gestur atau gerak-gerik pelakor.Belajar gimana bikin suami orang bisa nyantol sama pelakor,” sebut Hana Saraswati.

Buku Harian Seorang Istri adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemaArt yang ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson,  Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Cinta Brian dan lainnya.

Seperti diketahui Gadis kelahiran Pasadena, California, 3 Desember 1996 ini sejatinya kerap menjadi langganan memainkan peran antagonis. Hana demikian dia disapa sebelumnya pernah memerankan antagonis juga di sinetron Anak Langit. Namun menurutnya, memerankan pelakor itu berbeda dari peran antagonis sebelumnya.

“Dari ‘look’-nya aja beda, ya. Di Anak Langit tuh aku antagonis-nya boyish, tomboi gitu, secara karakter cenderung urakan, kasar. Kalau Alya ini kan memang lebih rapi, karena orang kantoran. Di sini aku harus memahami gimana, apa sih yang dilakukan pelakor untuk menggaet laki orang?” Sebut Hana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.