J.CO Donuts Resmi Buka Gerainya yang ke 280 Di Dukuh Atas Sudirman

by -

tabloidseleberita.com, Pengembangan ekspansi bisnis terus dilakukan oleh J.Co Indonesia. Di penghujung tahun 2019 ini J.Co Indonesia bersama sister company lainnya seperti Breadtalk dan Salon Johny Andrean kembali membuka cabang store (outlet)nya dengan konsep stand alone dikawasan komersial (perkantoran) Jalan Blora, Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Untuk J.Co sendiri Store tersebut diketahui sebagai cabang yang ke 280 dari J.Co Indonesia.

“Mungkin sembari menunggu teman (klien) yang belum datang daripada bosen nunggu sendiri di coffeshop, bisa nyalon dulu di salon Johny Andrean diatas lantai tiga, atau bisa juga sambil lihat-lihat koleksi batik di lantai 4. Jadi sebisa mungkin di store ini kami mau buat customer nyaman,” kata Elizabeth Sundjaja. selaku Marketing Comunication J.Co Indonesia.

Gerai J.CO, Breadtalk di Kawasan Jalan Blora, Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta

“Sebetulnya ini bukanlah outlet pertama J.Co dan Breadtalk yang stand alone, kami sudah ada delapan gerai yang berdiri sendiri. Mengamati kawasan yang ramai, dekat dengan stasiun Commuter Line, MRT, Trans Jakarta, dan perkantoran, maka kami hadir untuk memenuhi kebutuhan orang-orang bermobilitas tinggi di sekitar kawasan ini. Jadi mereka tidak perlu ke mal kalau hanya untuk sekadar ngopi sembari menikmati donut dan roti,” sambung Elizabeth Sundjaja.

Ia menjelaskan, outlet ini konsepnya seperti kafe. Terdiri dari empat lantai yang dapat menampung sekitar 140 tamu. Lantai satu dan dua digunakan untuk J.Co fan Breadtalk. Sementara lantai tiga digunakan untuk salaon Johny Andrean dan lantai empat untuk produk heritage berupa batik.

Ruangannya sendiri didesain dengan gaya yang cukup stylish sehingga membuat tamu merasa nyaman.

“Kami buka dari pukul 07.00 pagi hingga malam. Kami siap melayani para kerja yang ingin sarapan sampai di kantor. Untuk siang hari bisa untuk meeting atau bekerja sendiri di sini. Jadi dari sore hingga malam bisa juga buat janji untuk santai di outlet ini,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menyebut bahwa menu-menu yang dihadirkan di outlet tunggal ini sama dengan outlet lainnya, termasuk yang ada di mal. Hanya saja, ada varian rasa baru untuk donat dan minuman dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru seperti Chocolate Nougat Donut, Donut dengan rasa cokelat susu bertabur toping kacang karamel. Ada juga minuman Chocolate Nougat Frappe, perpaduan dari dark Chocolate dan kacang Hazelnut. J.CO juga menyediakan kopi kemasan dengan 7 varian rasa.

Coffee sachet premium dengan 7 variant rasa : Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur.

Coffee sachet premium dengan 7 variant rasa : Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur. Dijual per sachetnya Rp. 19.000,. Sebagai Lifestyle Cafe yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia,” bebernya.

J.CO berharap gerainya yang ke 280 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman, kolega bisnis dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *