Izza Libatkan Rendy Pandugo di Single keduanya ‘Jatuh Cinta’

by -

tabloidseleberita.com, Adalah Izza seorang penyanyi pendatang baru, kembali merilis single keduanya bertajuk ‘Jatuh Cinta’ dari debut albumnya berjudul ‘Delapan’ yang sudah dirilis pada Agustus 2019 silam. ‘Takkan Berhenti Mencintaimu’ jadi single jagoan Izza dari album perdananya yang bernaung dibawah label falcon music.

Anehnya kalau kebanyakan penyanyi merilis single terlebih dahulu baru kemudian merilis album. Izza malah melakukan logika yang sebaliknya.

Kendati sebagai pendatang baru namun bakat bermusiknya tak perlu diragukan lagi, terbukti bahwa di debut albumnya tersebut Izza menyebutkan bahwa dirinya bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai pencipta lagu.

“Izza terjun 100 persen dalam proses pembuatannya. Bahkan, tujuh dari delapan lagu dalam album ‘Delapan’ itu adalah ciptaan saya sendiri,” kata Izza usai merilis single ‘Jatuh Cinta’ di RBOJ Coffe, di Warung Jati, Jakarta Selatan.

“Liriknya ‘jatuh cinta’ saya rasa juga mengena buat anak muda yang sedang jatuh cinta, jadi cocok dengan kejadian ‘cinta’ anak Milenial sehingga bisa menyerapnya,” ungkap Izza.

Dijaman yang sedang lesu menimpa industri musik saat ini, keberanian Izza ‘melempar’ album ke pasar patut diacungi jempol, lantaran jarang ada penyanyi yang berani membuat album karena susah memasarkannya.

Walau demikian Izza berharap single ‘Jatuh Cinta’nya tersebut bisa diterima penikmat musik pop. Izza juga berharap kelak satu saat nanti namanya sebagai penyanyi bisa setara dengan Afgan dan Tulus.

Bukan hanya itu, single ‘Jatuh Cinta’ tersebut kabarnya diaransemen oleh Rendy Pandugo. Ya, lagu karangan Izza itu rupanya membuat Rendy terpikat hingga dia ikut terjun memproduserinya.

“Waktu itu saya kaget. Pas ketemu, saya nanya, kenapa mau aransemen lagu saya. Dia bilang, ‘Lagu kamu bagus banget, kenapa enggak kita aransemen?’. Kebetulan saya memang ngefans juga sama Rendy Pandugo. Berharap satu waktu nanti bisa berkolaborasi dengan Rendy,” kisahnya.

“Kalau gue suka lagunya, pasti gue aransemen’, dia bilang. Dia orangnya baik banget, sih, orangnya juga perfeksionis, enggak mau ada salah,” tambah Izza meneruskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *