Izellah akhirnya Bisa Meluncurkan Single Terbaru Dimasa Pandemi

by -

Tabloidseleberita, – Pandemi Corona yang melanda seluruh dunia rupanya tidak menurunkan kreatifitas bagi semua orang termasuk penyanyi Izellah. Di sela – sela Pandemi Covid 19 Izellah akhirnya meluncurkan single terbaru yang berjudul STOP.

Jika sebelumnya Izellah berkolaborasi dengan Larz Principato yang juga dikenal sebagai producer musik dari Dua Lipa dan menghasilkan single “No Hard Feelings”. Kali ini Izellah menggandeng penulis, sound engineer juga produser asal Australia “Konstantin Kersting” yang juga memproduseri “Tones And I” dan berhasil melambungkan hits “Dance Monkey” beberapa waktu lalu.

Lagu yang sudah disiapkan beberapa bulan lalu ini ditulis dan di aransir oleh orang- orang kreatif dan salah satunya adalah TUCKER dari NYC. Dengan lagu yang easy listening dan beat dance ditambah lagi suara Izella yang renyah STOP bisa menjadi mood booster kapan saja.

Akhirnya setelah melonggarnya aturan social distancing, STOP diproduksi di Brisbane – Australia. Dan Izellah yang masih keturunan Indonesia ini lahir di Gold Coast, Australia tanggal 26 Oktober 2006 dan bisa memainkan berbagai instrument musik hanya butuh 4 jam untuk menyelesaikan proses rekamannya.

Dengan latar belakang musik teater. Cewek pemeran tokoh sentral Matilda dalam “Matilda the Musical Australasia Tour” antara tahun 2016 hingga 2017. Memang selalu siap bernyanyi karena terbiasa melatih vokalnya setiap hari, sehingga vokalnya tidak diragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *