Ivan Gunawan Janjikan ‘Mega Bintang’ Kepada Lima Finalis Miss Grand Indonesia 2020

by -

tabloidseleberita.com, Kiprah Ivan Gunawan sebagai desainer kenamaan tanah air ternyata tidak sampai disitu saja. Sebab seperti diketahui sudah satu tahun belakangan ini dirinya menjadi pendiri dari yayasan dunia mega bintang selaku pemegang lisensi dari kontes beauty pagean, Miss Grand Indonesia 2020.

Adalah Bella Aprillia, Jessika Lagu, Kharisma Aura, Jazmine Rowe dan Nadia Inggrida. usai megikuti malam puncak grand final Miss Grand Indonesia yang akan diselenggarakan di Villa Plenilunio Bali, Cliff Top-Wedding Venue Bali pada 2 April mendatang. Satu diantara lima finalis yang keluar sebagai pemenang sebagai Miss Grand Indonesia akan bertarung di ajang Miss Grand International di Venezuela.

Sederet ‘janji manis’ pun disematkan. Usai mengikuti semua kegiatan Miss Grand Indonesia. Ivan berjanji bahwa akan ‘menjerumuskan’ kelima finalis tersebut ke industri hiburan tanah air seperti dirinya. untuk itu sedini mungkin dirinya terus memberikan pembekalan, tips dan trik bagaimana layaknya untuk menjadi seorang ‘Mega Bintang’

“Seperti namanya Yayasan Dunia Mega Bintang, saya berharap kelima finalis ini juga akan menjadi ‘mega bintang’ nantinya’. Saya akan memberikan mereka pembekalan skill dan mental sebaik mungkin. Makanya setelah nanti dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia, nggak perlu drama, gimik buat menjadi ‘bintang’ yang penting jaga attitude dan terus asah skill yang dipunya,” sebut lelaki yang kerap disapa Igun itu.

“Saya juga masih melihat banyak kemungkinan untuk wanita Indonesia berlaga di dunia Internasional. Melalui kontes kecantikan seperti Miss Grand International, saya sebagai desainer, tertantang menjadikan wanita perwakilan Indonesia mendunia,” sambung Ivan Gunawan, ditemui di acara meet & greet Miss Grand Indonesia, belum lama ini.

Totalitas Ivan dalam menciptakan karakter yang mumpuni, terlihat dari usaha Ivan dengan melibatkan sejumlah nama besar dalam proses karantina Miss Grand Indonesia 2020, seperti Sarwendah, Ari Tulang, Meity Piris, Slam Wiyono, Januar Cahyo Saputro, dan Reynaldi Rifaldo.

Sebuah mahkota karya tangan dingin Ivan Gunawan bertema World of Victory senilai Rp 3,5 miliar akan disematkan ke salah satu Queen dalam malam puncak grand final Miss Grand Indonesia 2020.

Puncak acara grand final Miss Grand Indonesia 2020 sendiri akan dilangsungkan di Villa Plenilunio Bali, Cliff Top-wedding Venue Bali pada 2 April mendatang. Kelima finalis Miss Grand Indonesia akan merebutkan gelar Miss Congeniality, Miss Photogenic, Miss Glowing Skin, Runner Up dan Miss Grand Indonesia 2020.

Sebuah mahkota karya yang dirancang Ivan Gunawan bertema World of Victory yang dtaksir senilai Rp 3,5 miliar, akan diraih salah satu pemenang yang disebut Queen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *