Irma Darmawangsa Dan Mayor Azhary Mengunjungi Keluarga Korban Pembunuhan ABG.

by -

Tabloidseleberita, – Jakarta dikejutkan dengan berita pembunuhan balita oleh pelaku yang masih ABG berusia 15 tahun. Hal ini tentu saja mendapat perhatian publik terhadap kejadian tersebut. Namun tidak hanya publik saja beberapa kalangan selebritis pun ikut angkat bicara dan bersimpatik terhadap keluarga korban pembunuhan.

Salah satunya adalah pedangdut Irma Darmawangsa. Dengan didampingi Mayor Azhary yang juga seorang ustadz ini, Irma Darmawangsa mendatangi kediaman keluarga korban di Sawah Besar, Jakarta Pusat Selasa malam (10/3/2020).

“Kejadian ini sangat mengenaskan karena menyangkut anak – anak Indonesia. Dan saya sebagai seorang ibu sangat prihatin dan sangat sedih terhadap berita yang sudah viral ini”, ujar Irma Darmawangsa

“Saya baca beritanya ngenes dan sedih. Saya nggak tahu bagaimana perasaan kedua orang tua korban. Apalagi korban masih berumur 5 tahun lagi lucu – lucunya. Kita mau membesarkan hati dari keluarga korban biar bisa lebih tabah lebih sabar”, tambah Irma.

Sementara itu Mayor Azhary memberikan petunjuk bagi orang tua pada umumnya agar kejadian ini tidak terulang kembali.

“Kami berpesan kepada orang tua bekalilah anak – anakmu dengan akhlak, akidah”, ucap Mayor Azhary

“Sungguh Allah telah berfirman dalam surat Al Baqarah (Tidak ada keraguan Al Quran itu sebagai petunjuk bagi orang yang bertaqwa). Inshaa Allah akan terhindar dari api neraka apabila istri dan anak – anak kita dibekali oleh ilmu agama dan akidah”, pungkas Mayor Azhary

Mayor Azhary dan Irma Darmawangsa merupakan artis pertama dan ustadz pertama yang berbagi duka cita dengan keluarga korban. Dan juga sekaligus memberikan santunan dan berikan beras kepada keluarga korban pembunuhan yang masih balita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *