Irena Fabiola Gugat Cerai Suaminya

by -
Irena Fabiola

Tabloidseleberita, – Nama Irena Fabiola sempat viral di akun gossip karena diduga sang suami selingkuh dengan selebritis inisial TL. berkembangnya berita tersebut rupanya Irena Fabiola atau yang akrab dipanggil Iren menggandeng Lawyer Machi Achmad dan Fanny Monier sebagai kuasa hukumnya namun bukan untuk melaporkan artis TL, tapi menggugat cerai suaminya.

“Saya selaku kuasa hukum Irena Fabiola per tanggal 22 Oktober kami ditunjuk untuk menghadapi gugatan (perceraian) klien kami di PA Jaksel. Tapi gugatannya tersebut sudah dilayangkan di PA Jaksel sudah dari 23 Agustus lalu tanpa kuasa hukum. Dan di pertanggal 22 Oktober saya Machi Achmad dan Fanny Monier ditunjuk sebagai kuasa hukum,” ujar Machi Achmad saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Jum’at (22/10).

Dalam kesempatan tersebut Machi Achmad mengatakan alasan Irena Fabiola menunjuk dirinya dan Fanny.

“Butuh pendampingan untuk menghadapi kasus perkara perceraian ini dan merasa harus didampingi kuasa hukum karena sudah 3 panggilan untuk saudara tergugat. Dan saudara tergugat akan dipanggil pada tanggal 27 Oktober nanti,” kata Machi.

Machi Achmad pun mengungkapkan alasan adanya gugatan perceraian tersebut.

Irena Fabiola

“Yang menggugat klien kita Irena Fabiola kepada suaminya, alasannya percekcokan dan tidak ditemui titik temu permasalahan,” ungkap Machi.

Saat ditanya terkait dugaan adanya perselingkuhan antara suaminya dan selebritis inisial TL Machi pun menjawabnya dengan ringan.

“Saya belum mau menanggapi terlalu jauh, karena saya harus menggali lebih dalam. Chat – chat yang beredar tidak tahu sumbernya dari mana,” jawab Machi.

Di kesempatan yang sama Fanny menanggapi tentang pertemanan antara TL dan Iren.

“Mungkin setelah diskusi akan kami jelaskan, jika beliau berkenan. Beliau diam dahulu supaya tidak terjadi fitnah,” tutur Fanny.

“Dia Shock, dia butuh diskusi untuk membicarakan ini semua,” cetus Fanny.

“Fokus kita sekarang mengurus gugatan perceraian klien kita”, sambung Machi.

Masih di kesempatan yang sama Fanny memaparkan bahwa puncak percekcokannya sudah lama.

“Benar – benar puncaknya di bulan Juli. Dan bulan Agustus menggugat cerai,” papar Fanny.

“Kita tidak bisa mengungkap alasan pasti perceraian. Di persidangan nanti akan di mediasi oleh Hakim mediasi,” imbuh Machi.

Saat di desak apakah dugaan perselingkuhan suaminya dan TL sebagai materi pokok gugatan Machi mengatakan masih terlalu dini.

“Hanya percekcokan dan terlalu dini menyebut perselingkuhan karena tergugat juga belum hadir dan juga belum dipertemukan oleh hakim mediasi. Kita lihat perjalanan sidang saja,” tegas Machi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.