Inul Daratista Cari Pengganti Lesty Kejora di LIDA 2021

by -
Inul Daratista
Inul Daratista Cari pengganti

tabloidseleberita.com, Inul Daratista kembali didaulat jadi juri Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di Indosiar. Kepercayaan itu sepertinya tak ingin disia-siakan oleh Inul. Sebagai juri LIDA 2021 Inul nampaknya punya beban moral juga tanggung jawab untuk menyeleksi peserta yang benar-benar mempunyai karakter suara.

Apalagi jika mengingat persaingan diindustri dangdut yang semakin sengit. Perjalanan yang dilalui proses demi proses untuk mendapatkan ‘bintang’ LIDA 2021 itu membuat Inul Daratista senang. Terlebih Inul Daratista bisa mengetahui perkembangan musik dangdut di masa depan. Di LIDA 2021 ini terpilih 72 finalis dari 34 Provinsi di Indonesia. Mereka siap bersaing di babak eliminasi yang sudah tayang di Indosiar mulai Kamis (11/3/2021).

Lantas karakter peserta seperti apa yang mau dicari Inul Daratista dari Audisi LIDA 2021 ini?

Inul Daratista

“Aku tidak hanya jadi juri pas disiarkan langsung saja. Tapi aku juga bahkan ikutin audisinya dari awal-akhir sampai terpilih 72 peserta,” kata Inul Daratista, Jumat (11/3/2021) dalam virtual press conference LIDA 2021.

Di LIDA 2021 istri Adam Suseno itu mengaku melihat banyak sekali bakat penyanyi dangdut yang berkelas. Lantaran punya kualitas suara yang baik.

“Saya bandingin sama suara Lesti Kejora. Banyak yang memiliki karakter suara mirip Lesti Kejora. Mereka niat belajar dangdut dan basicnya matang. Aku semakin semangat menjadi juri LIDA 2021. Aku senang melihat generasi muda yang senang dangdut begitu luar biasa ” sebut Inul Daratista.

Inul daratisata cari Pengganti Lesty Kejora

Itu sebabnya Inul Daratista berharap 72 finalis LIDA 2021 mampu menampilkan kualitas suara terbaik mereka.

“Semoga muncul penyanyi dangdut berkualitas di Indonesia setelah Lesti Kejora,” harap Inul Daratista.

Selain Inul Daratista, sederet penyanyi dangdut papan atas Indonesia juga menjadi juri LIDA 2021, seperti Dewi Persik, Rita Sugiarto, Nassar dan Soimah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.