Ini Alasan Shinta Bebi Kuliah S2 Bidang Hukum

by -

Tabloidseleberita, – Tidak banyak artis maupun penyanyi yang melanjutkan jenjang pendidikannya lebih tinggi lagi. Dikarena jadwal kesibukan yang cukup padat dan sudah bergelimang harta. Berbeda dengan Shinta Bebi artis multitalenta ini ditengah kesibukan sehari – hari justru merencanakan akan melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat S2 dibidang hukum di IBLAM.

“Rencananya bulan Agustus ini aku akan melanjutkan pendidikan S2, dan akan medaftar di pendaftaran gelombang kedua S2 bidang hukum di IBLAM”, ujarShinta Bebi, Selasa (10/7).

“Aku daftar ke IBLAM karena kampusnya rekomendasi dari Ketum DPN Gepenta Brigjen Pol (Pur) DR.DRS. Parasian Simanungkalit SH.MH yang juga merupakan ayah angkah angkat aku”, tambah Bebi.

Masih di kesempatan yang sama, Bebi juga memaparkan alasanya kembali Kuliah lagi.

“Karena pesan papa almarhum dulu bahwa pendidikan itu penting, dan juga rekomen dari ayah Jendral sebagai ayah angkat aku dan ketua aku di Gepenta” terang Bebi.

“Karena aku suka di jurusan IT dan menyangkut dengan pekerjaan aku juga”, sambungnya.

Terkait kesibukannya baik di dunia selebriti maupun organisasi Bebi mengatakan tidak masalah terkait masalah waktu.

“Kan sabtu aja kuliahnya. Sekarangkan kuliah tidak perlu datang juga karena masih pandemi covid 19. Jadi belajarnya dari lewat zoom bisa dimana saja”, cetus Bebi.

Bebi pun memaparkan dirinya pun ada keinginan menjadi seorang advokat atau pengacara.

“Yah itu usulan dari ayah Gepenta dan keinginan aku juga. Biar bisa membela kebenaran”, tegas Bebi.

“Artis atau advokat dua duanya tetep aku pilih karenakan advokat nggak selalu ada job juga dan dunia artis juga nggak selalu job full jadi harus pintar – pintar membagi waktu”, imbuhnya.

“Kalau nggak sekolah ntar diajak ngomong nggak nyambung, permpuan itu jangan modal cantik aja tapi harus cerdas”, jelas Bebi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *