Iis Dahlia Diminta Klarifikasi Pernyataannya Terkait Ojol

by -

Tabloidseleberita, – Pernyataan Iis Dahlia terkait Ojol (Ojek Online) di media kian memanas , Para driver Ojol mengecam keras pernyataan Iis Dahlia tersebut dan akan menempuh jalur hukum jika tidak mengklarifikasi dan meminta maaf.

“Saya selaku kuasa hukum Ojek online telah mengirimkan surat kepada artis ID, perihal permintaan klarifikasi terkait adanya tindakan dan atau perkataan saudari yang membandingkan antara profesi suami saudari sebagai pilot dengan klien kami sebagai ojek online (Ojol) di media elektronik”, ujar Henry Indraguna, Minggu (22/12/2019) di Belleza, Jakarta.

“Dimana disitu dikatakan oleh saudari ID, dengan saya kutip ‘eh lu pikir, laki gue itu Pilot bukan supir Ojol kalau dah selesai ngambil penumpang minta bintang dan ada yang baik hati penumpang kasih tip ?, nggak kayak gitu”, tambah Henry yang juga di dampingi Ketua Garda perwakilan Ojol.

“Atas perkataan saudari ID ini di medsos maka kami meminta klarifikasi secara tertulis menanyakan maksud dan tujuan niat batin apa yang dimaksud dengan perkataan ini”, sambung Henry.

Henry pun mempertanyakan apa maksud dari pernyataan ID tersebut.

“Karena menurut hemat kami perkataan ini sudah cukup membuat sahabat – sahabat kami Ojol tercobak – cabik hatinya. Kenapa diperbandingkan ? maksud dan tujuannya apa ?”, tanya Henry.

“Apakah menghina profesi ojol ? atau bagaimana?”, imbuh Henry.

Di kesempatan yang sama Henry pun mengatakan bahwa Ojol itu merupakan pahlawan sama halnya dengan Pilot

“Biar bagaiman pun juga Pilot itu pahlawan di udara dan kami para ojol pahlawan di darat. Tanpa ojol bagaimana masyarakat Indonesia mau beli makanan, nganter barang ini dan itu , Semua punya profesi masing – masing tidak perlu saling menghina dan membanding – bandingkan”, cetus Henry.

“Maka dari itu kami perlu mengirimkan surat klarifikasi menanyakan maksud dan tujuannya”, papar Henry.

Henry pun menambahkan bahwa mudah – mudahan apa yang dikata (ID) dan dipikirkan tidak sama. Kalau memang tidak sama atau tidak ada niat untuk menghina jelaskan sajalah baik secara tertulis, dan di media. Kalau memang ada salah minta maaflah kepada kami. Mudah – mudahan kami bisa memberikan maaf.

“Sebelum kami melangkah secara hukum maka kami minta klarifikasi dahulu”, ucap Henry.

Henry pun memberikan tenggat waktu kepada ID untuk melakukan klarifikasi.

“Kami berikan waktu 3 X 24 jam apabila tidak diindahkan maka kami akan kirimkan surat kedua. Dan apabila tidak diindahkan lagi maka kami akan melakukan upaya hukum”, Henry.

Sementara itu di kesempatan yang sama Igun Wicaksono Ketua Presidium Garda juga angkat bicara.

“Kita inginkan klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka dari saudari ID agar permasalahan ini tidak berkepanjangan. Teman – teman Ojol menunggu”, tegas Igun.

“Mudah – mudahan saudari ID terketuk hatinya segera memberikan klarifikasi kepada kami baik tertulis maupun di media massa. Agar bisa menenangkan sahabat – sahabat kami ojek online di seluruh Indonesia. Itu yang kami harapkan”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.