Henry Indraguna Tetap Berprestasi Di Masa Pandemi

by -

Tabloidseleberita, – Pandemi Covid 19 yang berkepanjangan tidaklah menyurutkan kreatifitas bahkan prestasi. Seperti Pengacara Henry Indraguna yang mampu menyelesaikan Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Kurator dan Pengurus Angkatan VI tahun 2020 dan dinyatakan lulus ujian sertifikasi oleh Pengurus Pusat Himpunan Kurator Dan Pengurus Indonesia

Henry pun berbagi pengalamannya dalam menghadapi ujian tersebut lewat video singkatnya dimana Henry belajar menghapal di tepi danau bahkan diatas sebuah perahu ditengah danau.

“Menurut Panglima perang Sun Tzu dari Cina, kalau menghadapi ujian belajarnya harus di danau di tempat yang tenang”, ujar Henry di video singkatnya.

Henry pun mengatakan bahwa tidaklah mudah menjalani pelatihan selama 14 hari tersebut dimana banyak tugas – tugas yang harus dikerjakannya secara manual.

“Kalau mau sukses harus belajar yang betul – betul”, tambah Henry.

“Begitu saya mencintai masyarakat Klaten, Boyolali, Sukoharjo dan Solo, saya mempersiapkan diri saya sebaik mungkin dengan tanpa lelah terus menimba ilmu untuk mempersiapkan 2024 agar nanti saya dapat menjadi anggota DPRRI yang KOMPETEN mewakili rakyat yang saya cintai dapil V jawa tengah (Solo,Klaten,Boyolali,Sukoharjo)”, pungkas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *