Hendric Shinigami Lapor Polisi Ditunding Lakukan Pelecehan Seksual

by -

Tabloidseleberita, – Hendric Shinigami Tatto Artist dan juga seorang Youtuber , akhirnya melaporkan akun di medsos yang telah menudingnya melakukan pelecehan seksual ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya Fendi Jonathan dan Vicky Arifin.

Hendric Shinigami Didampingi Kuasa Hukum Mendatangi Polda Metro Jaya

“Jadi hari ini kami mewakili dari klien kami, melaporkan tindak pidana pencemaran nama baik yang ditunjukkan kepada klien kami melalui media elektronik. Pasal yang disangkakan Pasal 27 ayat 3 jucto pasal 45 sama pasal 29 juncto 45b UU ITE dan atau pasal 310 dan 311 KUHP ini ada dugaan tindak pengancamannya juga ada”, ujar Fendi usai membuat laporan Sabtu (3/10).

“Jadi ada kata-kata yang bahwa klien kami plagiat dan pelecehan seksual seperti itu. Pelaku masih dalam penyelidikan kepolisian. Akun media sosial Instagram”, tambah Fendi.

Hendric Shinigami Perlihatkan Bukti Laporan Polisi

“Sempat kaget sih. Saya tidak mengetahui masalahnya, tau-taunya dikirimin teman saya ada postingan seperti itu”, sambung Hendric.

Masih dikesempatan yang sama Fendi pun menjelaskan tentang isi postingan tersebut

“Lebih ke pencemaran nama baik sih. Kan klien kami pekerjaannya menjadi tatto artist, pelanggannya bukan hanya perempuan saja pria juga ada dan itu sangat merugikan klien kami secara materi”, jelas Fendi.

Hendric pun mengatakan atas postingan tersebut dirinya menderita kerugian yang cukup besar.

“Belum bisa dikalkulasi. Banyak sih yang cancel mendadak, appointment yang udah ada tiba-tiba cancel”, tegas Hendric.

“Intinya klien kami datang kesini karena pribadinya diserang melalui media elektronik. Maka dengan itikad baik, untuk meluruskan ini semua maka klien kami ingin membuat laporan polisi. Jadi tujuannya untuk klarifikasi nama baik klien kami”, jelas Vicky Arifin yang juga kuasa hukum Hendric

“Semoga aja ini hanya fitnahan, emang nggak ada orang yang (niat cemarkan nama baik)”, pungkas Hendric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *