Happy Asmara ‘Pede’ Banyak Pedangdut Berkualitas Bakal Lahir Dari Bintang Pantura 6

by -

tabloidseleberita.com, Happy Asmara didaulat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 Indosiar.
Pemilik nama lengkap Happy Rismanda Hendranata itu mengaku senang bisa menjadi bagian dalam ajang pencarian bakat dangdut terbesar di Republik Indonesia. Kepada para calon Bintang Pantura, Happy berpesan untuk fokus dan berani total dalam setiap penampilan.

Happy Asmara berharap ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 yang akan hadir Juli 2021, mampu melahirkan penyanyi dangdut yang berkualitas. Agar bisa memajukan musik dangdut Indonesia.

Bintang Pantura 6 tentu akan mencari yang terbaik. Suara bagus, tampilan bagus. Punya goyangan ciri khas. Jadi jangan takut berekspresi, ciptakan hal yang orisinil. Tampilkan semua yang dimiliki yang terbaik jangan malu-malu. Terus semangat dan percaya Diri. Harapannya, BP6 akan melahirkan (bintang) muda mudi berbakat dan berkualitas”, sebutnya seraya menyemangati.

Happy Asmara yakin banyak peserta memiliki potensi emas. Sebagai juri ia akan berbagi pelajaran untuk peserta.

“Senang Happy. Pokoknya, Happy yakin banyak yang bagus,” kata pedangdut asal Kediri yang sedang viral ini.

Pelantun Tak Ikhlasno itu menegaskan walaupun dirinya punya nama besar, namun bukan berarti ia lebih baik dari peserta. oleh karenanya Happy tak mau sombong ketika dipercaya menjadi juri Bintang Pantura 6 Indosiar.

“Menjadi juri kita akan mendapat banyak pelajaran juga,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.