Solusi Tepat Hamil Sehat Bagi Pasutri

by -

Tabloidseleberiat, – Sudah menjadi kewajiban bagi Pasien Aquatreat Therapy Indonesia, harus mengikuti Seminar sebelum dilakukan penanganan dan pengobatan di Klinik Aquatreat Therapy Indonesia di Kantor Pusat nya di Bogor Jawa Barat serta di 27 Kantor Cabang di seluruh Indonesia.

Namun karena adanya larangan dari Pemerintah dengan memberlakukan PSBB untuk “memutus mata rantai” Virus Covid-19 di beberapa daerah yang masih menjadi Zona Merah dan Zona Hitam, maka Ir. H.A. Juanda seorang Pakar Herbal untuk Solusi Tepat Hamil Sehat, melalui Pengobatan Spesialis TORCH ( TOxoplasma, Rubella, CMV dan Herpes) Yang biasanya menggelar Seminar secara bertatap muka langsung, sejak berlakunya PSBB seminar dilakukan secara Virtual melalui Sosial Media seperti Facebook, Youtube dan Instagram.

“Untuk menjawab keinginan Calon Pasien dan Pasien yang tengah melakukan pengobatan. Kami tetap menggelar Seminar. Hanya saja tidak bisa bertatap muka langsung, tapi melalui Sosial Media Facebook, Youtube dan Instagram” ujar Ir.H.A. Juanda, saat dihubungi via ponselnya Sabtu (15/8/2020).

Dengan Seminar secara Virtual melalui Sosial Media, diharapkan bisa menjawab penasaran masyarakat yang ingin melakukan Pengobatan Soal Kehamilan.

“Seminar kami selenggarakan setiap Sabtu mulai pukul 10.00 hingga selesai. Melalui Instagram : @aquatreattherapy.id, https://www.facebook.com/spesialis.torch.5 serta Youtube spesialis torch,” jelas Ir.H.A.Juanda.

Ir. H. A. Juanda menambah kan : TORCH dapat menyebabkan Sulit hamil, Gagal Hamil, Keguguran, Hamil Anggur, Lahir Cacat fisik maupun non fisik, menurut Ir.H.A Juanda lagi, pihaknya memang mewajibkan setiap pasangan yang ingin melakukan terapi dan pengobatan di Aquatret Therapy Indonesia, harus mengikuti seminar sehari tentang TORCH.

“Karena dengan mengikuti Seminar, setiap calon pasien dapat memahami penyebab sulit dan Gagal Hamil ” ujar Ir.H.A. Juanda.

Dalam Seminar sehari tersebut Ir.H.A. Juanda akan memaparkan apa itu TORCH, setelah paham pasien diminta untuk untuk melakukan Uji Laboratorium, Uji Toxoplasmosis IGG dan IGM, Rubella IGG dan IGM, CMV IGG dan IGM juga Herpes IGG dan IGM.
Dari hasil uji Laboraturium akan terlihat virus apa yg positif di tubuh pasien

Pada kesempatan kali ini Ir.H.A. Juanda memperkenalkan putri nya yg seorang dokter umum lulusan salah satu Universitas ternama di Indonesia, namanya dr. Amalia Andani, MMRS.

dr, Amalia Andani MMRS

Beliau menyebutkan kedepan nya Pengobatan ini harus dilakukan oleh seorang dokter, bukan saya yg sarjana peternakan…

dr. Amalia Andani, MMRS sendiri saat di konfirmasi tentang estafet pengobatan TORCH ini mengatakan sangat bersyukur memiliki seorang ayah yang telah banyak membantu masyarakat Indonesia dan beberapa negara lain yang ingin memiliki momongan serta sangat siap untuk menerima tongkat estafet pengobatan TORCH, dr. Lia begitu biasa di panggil menambahkan bahwa pada tanggal 22 Agustus 2020 akan mengadakan seminar tentang Solusi Tepat Hamil Sehat bersama dr.Mulya Nusa Amarullah Ritonga SpOG (K), M.Kes dan drh. Soetrisno MM, “

“ini seminar virtual pertama di Indonesia lho yg membahas tentang kasus sulit dan gagal hamil dari 3 sudut pandang, yaitu bidang kedokteran, kedokteran hewan, dan pengobatan herbal” ujar dr. Amalia sambil menutup pembicaraan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *