Gugat Cerai, Ratu Meta: “Ini Sudah Keputusan Saya”.

by -

Tabloidseleberita, – Pedangdut Ratu Meta dengan di dampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019). Kedatangan Ratu Meta ke Pengadilan Agama untuk melengkapi gugatan cerai Ratu Meta terhadap sang suami yakni Eddy Faisal yang baru menikahinya selama 3 bulan.

“Kami kuasa hukum dari Meta Kumalasari atau yang kita kenal Ratu Meta ya, sudah mendaftarkan perceraian pada tanggal 23 Oktober 2019,” ungkap Henry Indraguna

“Dan hari ini kami menambahkan beberapa berkas lagi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 4180/Pdt.G/ 2019/PA.JS, 23 Oktober 2019,” tambah Henry.

Henry juga menambahkan keputusan Ratu Meta gugat cerai karena tersakiti, dibohongi hingga diduga adanya orang ketiga.

“Jadi kita harus sama-sama ngehormatin adanya asas praduga tak bersalah, maka pada itu kami sepakat menyebut patut diduga adanya pihak ketiga yang mengganggu hingga merusak bahtera rumah tangga Ratu Meta,” papar Henry Indraguna.

Dikesempatan yang sama Ratu Meta menegaskan bahwa dirinya memang baru menikah selama 3 bulan dengan Eddy Faisal.

“Iya baru tiga bulan. Sudah dijelaskan saya belum bisa ngomong apa-apa,” tegas Ratu Meta sembari menitikan air mata karena merasa telah dibohongi dan sering di maki – maki ini.

Ratu Meta pun memaparkan bahwa dirinya sudah mantap untuk bercerai.

“Saya menyesal karena sudah mau dinikahi, mencoba ikhlas aja, ini sudah keputusan saya,” pungkas Ratu Meta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.