Goyang Covid Ala Liebie

by -
Jumpa Press Single Baru Liebie

Tabloidseleberita, – Pandemi Corona yang berkepanjangan ini rupanya tidak mengurangi kreatifitas. Salah satunya adalah Liebie, pengusaha kuliner ini terjun ke dunia musik Indonesia saat pandemi ditandai dengan diluncurkannya single ‘Marah Marah Melulu’.

Jumpa Pers Single Baru Liebie Marah – marah Melulu

“Awalnya dari hobby nyanyi mengcover lagu – lagu. Dan juga sering diundang nyanyi di wedding”, ujar Liebie disela – sela peluncuran single Marah Marah Melulu, Jum’at (7/8).

Di lagu ini, Liebie menggaet Mr. 1 (baca : One) sebagai Executive Producer dari Bintang Adian Musika (B.A.M). Sedangkan untuk urusan distribusi dan label dipercayakan kepada Musicblast.id.

Tak tanggung – tanggung Liebie pun menggandeng Rieka Roeslan penyanyi dan juga salah satu personel The Groove unttuk menjadi vocal directornya sebagai bukti keseriusan Liebie ke dunia musik Indonesia khususnya musik dangdut ini.

“Dia cocok dengan suara manjanya, jadi biar natural aja,” ungkap Rieka dikesempatan yang sama.

“Saya belajar banyak dengan Teh Rika (Rieka Roeslan),” sambung Liebie

Lagu dangdut identik dengan goyangannya untuk itu pula Liebie telah mempersiapkan Goyang Covid yang cocok dimasa pandemi ini.

“Namanya goyang Covid, goyangnya simple dan sesuai dengan protokol kesehatan dengan jaga jarak”, jelas Liebie.

Single ‘Marah Marah Melulu’ ini sudah tersedia di berbagai platform digital store. Untuk videoklipnya bisa disaksikan di channel YouTube disini Musicblast.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *