Giorgino Abraham Merasa Dapat ‘Mood Booster’ Bersanding Dengan Yasmin Napper di Sinetron ‘Love Story The Series’

by -

tabloidseleberita.com, Masih dalam rangka memeriahkan tayangnya dua sinetron teranyarnya diawal tahun 2021, yakni ‘Love Story The Series’ dan ‘Samudra Cinta’ SCTV kembali menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” secara virtual seraya menyapa penggemarnya.

Acara yang dipandu David Rizal dan Dazen Vrilla ini turut dihadiri sederet ‘bintang’ Love Story The Series’ seperti, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Emeraldy Rafael, Nabila Atmaja dan Raisya Bawazier, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Ben Kasyafani dan Dinda Kanya Dewi.

Keseruan berbalut kehangatan dari sederet ‘bintang’ sinetron tersebut terjadi disepanjang acara. Topik perbincangan dimulai dengan kisah dari Giorgino Abraham yang mengaku kembali ke dunia sinetron setelah vakum selama tiga tahun belakangan ini.

Menurutnya, hal yang paling dirindukan adalah kekeluargaan dan kebersamaannya. Bahkan Kehadiran Yasmin Napper yang jadi lawan mainnya jadi semangat bagi Giorgino.

“Selain baik dan humble, Yasmin Napper juga menjadi mood booster ketika di lokasi shooting. Seneng aja tiap melihat wajahnya,” ucap Giorgino Abraham.

Demikian juga Yasmin Napper yang dalam beberapa bulan belakangan ini kerap bertemu Giorgino Abraham di lokasi syuting mengaku cukup tahu banyak tentang kebiasaan lawan mainnya itu. Ia mengungkapkan ada barang-barang yang tak bisa lepas dari seorang Giorgino Abraham.

“Dia (Giorgino) selalu membawa handphone, tas dan tidak bisa terlepas dari aksesoris,” sebut Yasmin Napper.

Seperti diketahui sinetron ‘Love Story the Series’ menjadi comeback nya Giorgino menjalani aktifitas syuting sinetron ataupun serial di televisi secara striping.

Sekiranya tiga tahun ia vakum dari dunia sinetron ataupun series dan sibuk di dunia film. Namun kini lewat ‘Love Story’ ia kembali tampil di layar kaca.

“kangen banget (syuting sinetron) karena suasana keluargaanya, seru banget ketemu orang yang baru di kenal sekarang,” sebutnya.

“Aku ketemu Yasmin ya baru ini dan ngerasain lagi punya keluarga baru,” lanjutnya.

‘Love Story The Series’ mengisahkan tentang kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper).

Konflik bermula ketika kedua keluarga tak menyetujui hubungan mereka. Hal ini lantaran masa kelam kedua ayah mereka. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *