Gesya Shandy Rayakan Ulang Tahun Bersama Keponakan Dan 100 Anak Yatim

by -

Gesya Shandy aktris cantik bintang film dan sinetron ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 24 dengan bersama dengan anak – anak Yatim Sabtu, (15/06/2019) di fastfood kawasan Kelapa Gading.

Yang unik di pesta ulang tahunnya kali ini, Gesya digabung dengan keponakannya yakni Zidan yang merupakan putera dari pasangan Zecky Alatas dan Neng Wirdha.

Neng Wirdha, Gesya Shandy Dan Zecky Alatas

“Hari ini ulang tahun adik saya Gesya Shandy dan anak saya yang kedua Zidan. Gesya ini adik kesayangan yang paling bontot. Dah eksis di sinetron dan iklan dari umur 9 tahun sampai saat ini, sempat kuliah di Jerman 2 tahun. Saya sangat bangga sekali karena low profile tapi high profit”, ujar Zecky Alatas didampingi Neng Wirdha di sela – sela pesta ulang tahun Gesya.

“Ini idenya aku karena yang aku bilang tadi si Zidan anaknya ikut – ikut aja, dia maunya simpel. Aku ulang tahunnya 11 Juni dia ulang tahunnya 13 Juni cuma beda 2 hari ya udah kita bikin aja tanggal 15 Juni perayaannya biar ramai aja jadi digabung. Ini merupakan pertama kalinya aku merayakan ulang tahun digabung”, tambah Gesya.

“Gesya berusia 24 tahun sedangkan Zidan 14 tahun”, imbuh Neng Wirdha.

Yang menarik juga dipesta ulang tahunnya kali ini Gesya berpenampilan selayaknya seorang puteri lengkap dengan mahkota. “Mungkin karena aku anak terakhir dan cewek maka dijadiin Princess, sebenarnya aku sempat kaget juga dikasih mahkota”, tutur Gesya.

Gesya tidak bisa mengungkapkan hadiah spesial yang diterimanya saat itu. “Sejujurnya belum tahu karena katanya baru di kasih nanti setelah acara ini jadi belum dibuka. Kado dari mama, dari papa dan bang Zeck kata mereka masih dirahasiakan”, ungkap Gesya.

Gesya juga mengatakan bahwa tidak banyak tamu yang diundangnya saat itu karena lebih difokuskan ke anak – anak yatim.

“Yang diundang keluarga aku, mama, papa, keponakan – keponakan aku terus sama anak – anak yatim, kakak Daus Mini dan beberapa sahabat aku. Kenapa anak yatim karena aku ingin berbagi aja, ingin membuat mereka jadi senang, berbagi kebahagiaan”, tambah Gesya.

“Biasanya aku yang dateng ke pantinya. Aku datang ke panti asuhan bikin acara disana. Karena tiap tahun seperti itu kali ini aku pingin yang berbeda, biar mereka bisa melihat kehidupan di luar panti dan bisa senang – senang dan seru – seruan disini. Mereka bisa bermain, makan ketemu orang – orang baru dan bisa bebas. Dan ini pertama kali aku ngadain disini”, cetus Gesya.

“Makna usia 24. bersyukur sudah bisa berbagi saja”, pungkas Gesya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *