Geram Gugatan Ditolak, Makcik: “Tuhan Tidak Pernah Tidur”.

by -

Setelah menunggu cukup lama akhirnya sidang gugatan Mega Makcik terhadap Elvy Sukaesih memasuki tahap putusan pada hari Rabu (24/04/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Namun sayang bagai panggang jauh dari api, baik gugatan Makcik maupun gugatan Elvy sama – sama ditolak oleh majelis hakim.

“Hari ini terkait gugatan yang kita ajukan dengan tergugat Elvy Sukaesih sudah dibacakan putusan oleh majelis. Putusan yang ada adalah gugatan kita ditolak, ada beberapa bukti yang sulit dibuktikan,” ujar Gus Bejo di PN Jakarta Timur.

“Harusnya ‘telah terima uang dari saudara Megawati (Mega Makcik), tapi ini malah Syehan (pihak Emmi Pro-Elvy Sukaesih)’. Padahal di bawah, dijelaskan bahwa isi kuitansi itu yang nyerahin uang Megawati, yang nerima Syehan, karena itu ditolak majelis hakim,” tambah Gus Bejo.

Berbeda dengan kuasa hukum yang tampak tenang Mega Makcik tampak kecewa dan nyaris pingsan dilantai.

“Saya tidak terima. Ini tidak adil. Saya akan menuntut. Sampai mati pun saya akan menuntut hak saya,” ucap Makcik bersimpuh dilantai sambil berteriak – teriak.

“Saya cari keadilan. Saya terzalimi. Saya korban, semoga tidak ada lagi korban dari Emmi Pro itu. Saya tidak terima semua ini, jelas-jelas saya sudah bayar,” teriak Makcik kembali.

Kelakuan Makcik tersebut tentu saja menarik perhatian para pengunjung Pengadilan Negeri saat itu.

“Saya tidak takut sama Umi Elvy. Sama-sama manusia kenapa takut? Sama-sama makan nasi kok. Saya tidak terima. Tuhan tidak pernah tidur”, pungkas Makcik dengan lantang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *