Gegara Lagu Ini Siva Aprilia ‘Bisa Gila’

by -

tabloidseleberita.com Kehadiran Siva Aprilia dijagad hiburan tak dipungkiri memang selalu mengundang perhatian. Bagaimana tidak paras yang cantik disertai dengan tubuhnya yang molek menjadi nilai tambah tersendiri buat perempuan kelahiran Garut 20 April 1995 itu.

Sukses dengan lima single sebelumnya seperti Mana Pacar,Masih Sakit, Unch Unch, Jangan Salahkan,Kangen Nickerie.
Yang menjadi catatan adalah bahwa single Mana Pacar tembus diangka (3.7 juta viewer). Masih Sakit (2.5 juta viewer). Unch Unch (1juta viewer)

Sebuah prestasi yang patut diacungi jempol dari Siva maupun Seven Stars Records ditengah ketatnya persaingan industri musik tanah air diranah digital.
Masih dibawah bendera Seven Stars Records kepunyaan Riccardo Mazzoni, Siva kembali hadir dengan single teranyarnya bertajuk Bisa Gila yang diciptakan Diantoine & Pradea.

Videoklipnya sendiri sudah bisa disaksikan di chanel Youtube Seven Stars Records dengan durasi 3 menit 19 detik yang dikemas dengan alur cinematic story. Seperti dalam penampilan di lima videoklip sebelumnya, Siva tampil dengan balutan busana yang seksi.

“iya, aku memang sudah dikenal dengan image seksi. aku bersyukur buat semua anugerah, bakat dan talenta yang aku terima. Semoga single Bisa Gila ini bisa mewakili perasaan banyak orang yang memang karena kondisi belakangan ini dibuat semuanya jadi Bisa Gila,” sebut Siva saat dihubungi belum lama ini.

Single Bisa Gila sendiri jika didengar dan dirasakan sesungguhnya jauh dari musik dangdut malah bisa dibilang lebih kepada pop elektro. Kalimatnya sederhana dibalut dengan musik yang easy listening. Membuat lagu ini juga bisa dinikmati oleh kaum milenial. Sebuah keputusan ciamik yang dibuat oleh Riccardo Mazzoni selaku owner dari sevenstars records.

Single Bisa Gila sendiri seolah berkisah soal pemberontakan diri yang disebabkan oleh kebosanan lantaran hanya terkungkung didalam rumah karena aktifitas yang dibatasi akibat situasi dan kondisi diluar rumah yang sedang tidak kondusif dan berharap kondisi bisa kembali normal seperti sedia kala.

Mungkinkah single Bisa Gila ini ada korelasinya dengan aturan PSBB yang diterapkan oleh Pemerintah untuk menekan angka penyeberan virus covid-19. Silahkan saksikan sendiri videoklipnya di chanel seven stars records. Dimana videoklip tersebut Kurang dari 24 jam sudah disaksikan lebih dari 3 ribu viewer.

Seperti diketahui, sebelum menjalani profesinya didunia tarik suara, Siva Aprilia lebih dulu dikenal sebagai model majalah dewasa, model iklan dan DJ. Bahkan mojang asal Garut ini pernah terlibat dalam beberapa sinetron dan layar lebar seperti Warkop DKI Reborn 3 tahun 2019. Siva juga pernah terlibat proyek dengan fotografer sekaligus mantan suami Denada, Jerry Aurum.

Siva Aprilia juga sempat menjadi perhatian publik (viral) setelah mengalami kejadian tak terduga dalam pertarungan Mix Matrial Art (MMA) Tanah Air beberapa waktu lalu. Saat itu, Siva yang bertugas sebagai gadis ring dalam acara One Pride, buah dadanya tak sengaja tersenggol petarung The Zenwalk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *