Diproduseri Sonny Bule, Gabby Ting Ting Rilis Single “Joget Rame Rame”

by -
GABBY TING TING

Tabloidseleberita – Beberapa tahun belakangan, industri musik untuk lagu-lagu anak mulai menurun. Tak heran jika kalangan anak-anak seperti kehilangan musik dan lagu-lagu khusus di kalangan mereka. Namun, untungnya masih ada beberapa lagu anak yang tetap muncul ke permukaan. Sebut saja salah satunya pedangdut cilik Gabby Ting Ting.

Gabby Ting Ting segera merilis single perdananya berjudul “Joget Rame Rame”, ciptaan Dodo Solasi. Penyanyi cilik kelahiran Palembang 23 Maret 2013 ini diproduseri oleh Sonny Bule, manager dan produser bertangan dingin yang juga membawahi grup Duo Semangka.

Sonny Bule mengaku optimistis dengan kemampuan dan talenta dari Gabby Ting Ting. Apalagi penyanyi cilik tidak banyak dan lagu Gabby bergenre dangdut koplo.

“Gabby Ting Ting ini punya talenta yang bagus di musik. Sebagai pedangdut cilik memang saat ini bagus untuk kalangan anak-anak, yang kita tahu sekarang ini sangat jarang lagu-lagu untuk kalangan anak,” ujar Sonny Bule, saat jumpa pers di Steak Gunting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

GABBY TING TING

Selain itu, kedua orangtua Gabby Ting Ting sangat mendukung putrinya berkiprah di dunia musik. “Kita sebagai orangtua mendukung Gabby untuk berkarier di musik. Semoga karya-karya Gabby bisa disukai oleh masyarakat,” ungkap Yanti Oktavia ibunda dari Gabby Ting Ting, di kesempatan yang sama.

Sementara itu, Sonny Bule sangat yakin dengan karier Gabby di musik kalangan anak. Menurutnya, karya lagu Gabby Ting Ting memiliki keunikan tersendiri dibanding lagu anak lain. “Lagu ‘Joget Rame Rame’ ini musiknya digarap modern dan kekinian. Lagu anak tapi genrenya dangdut koplo, jadi unik,” pungkas Sonny Bule.

Sonny juga mengatakan lagu Gabby Ting Ting kini sudah bisa disaksikan di Youtube. Sonny juga berharap artis orbitannya tersebut bisa ikut booming dan lagunya disukai oleh pecinta musik Indonesia khususnya di lagu anak. [yz]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.