Forwan Siap Cari Ketua Umum Berkualitas

by -

Tabloidseleberita, – Masa bakti kepengurusan Forwan ( Forum Wartawan Hiburan Indonesia ) periode 2016-2020 sudah berakhir bulan Januari 2020. lantaran wabah pandemi Covid 19 melanda dunia, termasuk Indonesia maka rencana Musyawarah Besar (Mubes) 1 FORWAN terpaksa ditunda. Setelah menunggu satu tahun lebih, wabah covid 19 ternyata belum juga melandai, maka pengurus tidak bisa menunggu terlalu lama untuk menggelar mubes, agar pengurus baru segera terbentuk.

“Kekosongan pengurus tidak boleh berlarut-larut, karena FORWAN harus terus melakukan akvititasnya, sudah banyak program yang menunggu untuk segera ditindaklanjuti, ” ujar Tresnawati selaku Ketua Panitia Mubes 1 FORWAN Indonesia.

Untuk itu panitia musyawarah besar memutuskan untuk menggelar pemilihan ketua FORWAN pada Sabtu-Minggu, 3-4 April 2021 dan digelar secara hybrid, yakni secara online dan offline.

“Karena pandemi Covid 19 belum berakhir dan kita masih belum bisa memprediksi kondisi ini dengan baik, maka demi menjaga kesehatan 83 anggota FORWAN yang mengikuti mubes, kami menggelar mubes secara Hibrid, ” papar Tresnawati. Panitia dan beberapa pengurus akan berkumpul di satu tempat untuk mengontrol jalannya mubes, sementara para peserta akan mengikuti mubes dari kediaman masing-masing menggunakan platform yang telah disepakati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *