Film Nightmare Side Kisah Nyata Anak Indigo Yang Tragis

by -

Tabloidseleberita, – Menjadi anak Indigo merupakan suatu berkah apabila kita dapat mengkontrolnya, namun apabila tidak dapat menguasainya akan menjadi tragis. Kisah anak Indigo inilah yang diangkat oleh Dash Pictures dan Ardan Radio lewat film Nightmare Side

Film Nightmare Side diangkat dari kisah nyata anak magang Ardan Radio yang punya kemampuan Indigo seperti yang diungkapkan oleh Dimasta Tri Aditiyo sang penulis cerita.

“Di dalam kisah aslinya Selly Larasati merupakan anak magang Ardan yang meninggal karena tak sanggup hidup sendiri,” ujar Dimasta Rabu (20/11/2019) di Epicentrum Jakarta.

“Enak nggak enak jadi anak Indigo, makanya secara perlahan saya minta sama Tuhan untuk bisa melepas yang membuat saya bisa melihat mahluk halu,” tambah Gege salah satu pemain yang juga merupakan anak Indigo ini di kesempatan yang sama.

Tidak hanya diambil dari kisah nyata saja Nightmare Side sendiri merupakan program radio play yang cukup populer dari Ardan Radio sejak tahun 1994.

Film horor remaja ini dibintangin oleh pemain renaja yaitu Gege Elisa, Elina Joerg, Ajil Ditto, Fay Nabila, Mo Sidik, Bayu Oktara dan Mellisa Karim.

Seperti kebanyakan film horor remaja, Nightmare Side menonjolkan jump scared atauvpenampakan mendadak yang cukup apik dari para hantu yang memang disukai oleh para remaja.

Meskipun begitu film yang dengan setting anak SMA ini memiliki pesan moral tentang stop bullying yang masih marak di kalangan remaja.

“Pesan film adalah hentikan bullying. Sasaran film ini para remaja yang ingin tahu film horor karena di film ini hantunya bermacam-macam,” tegas Rochadi sang produser Film.

Film Nightmare Side akan ditayang di bioskop mulai 28 November 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.