Melly Goeslaw Pilih Brisia Jodie Untuk Soundtrack Film Merindu Cahaya de Amstel

by -
Merindu Cahaya de Amstel

Tabloidseleberita, – Melly Goeslaw penyanyi yang juga pencipta lagu hits kali ini hadir kembali dengan hits single yang berjudul Tabu. Lagu ini diciptakan khusus oleh Melly Goeslaw untuk menjadi soundtrack film Merindu Cahaya de Amstel dengan menggandeng Brisia Jodie yang jebolan Indonesian idol.

Melly mengatakan bahwa Meskipun film Merindu Cahaya de Amstel ini bernuansa Islami namun untuk penyanyi soundtracknya justru Melly memilih non muslim.

“Ini tentang cinta yang terlalu besar, tapi terlarang karena perbedaan keyakinan. Jadi harus dinyanyikan sama orang yang non muslim,” ujar Melly Goeslaw dalam peluncuran trailer film di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (5/11/2021).

Melly pun mengatakan bahwa dirinya sengaja memakai kata Tabu untuk menggambarkan cinta yang terlarang.

“Kalau pake kata haram kan dalam Islam sedangkan Tabu bersifat universal,” tambah Melly.

Masih dikesempatan yang sama Brisia Jodie mengatakan bahwa menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw merupakan impiannya dan dirinya sangat senang saat ditawarkan untuk menyanyikan lagu Tabu.

“Seneng banget saat ditawarin menyanyikan. Apalagi cerita lagu tersebut aku pernah mengalaminya,” tutur Brisia Jodie

“Dulu pernah pacaran berbeda iman selama 5 tahun,” tegasnya.

Merindu Cahaya de Amstel

Brisia Jodie pun mengakui bahwa lagu Tabu merupakan soundrack pertama bagi dirinya dan guna mendapatkan penghayatan lagu tersebut memakan waktu seharian

“Biasanya proses rekaman 4 jam tapi untuk lagu ini memakan waktu belasan jam, seharian,” pungkas Brisia Jodie.

Selain Amanda Rawles, Merindu Cahaya de Amstel juga menghadirkan artis lainnya. Mereka adalah Bryan Domani, Rachel Amanda, Maudy Koesnaedi, Ridwan Remin hingga Oki Setiana Dewi.

Merindu Cahaya de Amstel mengisahkan sosok Khadijah yang mengalami keterpurukan dalam hidup. Ia kemudian bertemu dengan Fatimah (Oki Setiana Dewi) yang akhirnya mengubah kehidupannya menjadi religius.

Cobaan Khadijah bukan hanya soal hidup, tapi juga cinta. Ia dipertemukan dengan pria yang tak memiliki agama bernama Nico (Bryan Domani).

Belum usai masalah itu, hadir polemik lain, yakni kehadiran Kamala (Rachel Amanda). Teman Khadijah ini diam-diam suka kepada Nico.

Lantas bagaimana cerita akhir dari Merindu Cahaya de Amstel? Akankah kisah cinta Khadijah dan Nico bahagia?

Film Merindu Cahaya de Amstel produksi Unlimited dan Maxima Pictures ini dijadwalkan akan tayang di bioskop awal tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.