Film Jangan Berhenti Menyayangi Aku Kembali di Produksi

by -

Tabloidseleberita, – Film Jangan Berhenti Menyayangi Aku (JBMA) Janji Untuk Negeri produksi PT Sinta Film Perkasa (SFP) yang sempat terhenti dikarenakan pandemi Corona akan mulai dilanjutkan lagi. Hal ini diungkapkan oleh Sugeng Budiono Direktur Utama PT. SPF yang mengatakan, akan melanjutkan produksi Film ‘Jangan Berhenti Menyayangi Aku (JBMA) Janji Untuk Negeri’.

“Kami melihat perkembangan Covid-19 sudah turun melandai dan program vaksinasi-pun berjalan dengan baik. Bahkan protokol kesehatan sudah melekat dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Insya Allah produksi film Jangan Berhenti Menyayangi Aku akan dilanjutkan lagi,” ujar Sugeng Budiono.

“Ya produksi-nya sempat terhenti, karena situasi yang tidak memungkinkan pada saat itu. Namun di penghujung tahun 2021 ini, kami akan kembali melanjutkan proses syuting di Karanganyar,” tambah Haidar Alwi, seorang tokoh Nasional yang juga Executive Producer PT. SPF, melalui rilisnya, Selasa (12/10/2021) di Jakarta.

Sebelumnya film JBMA ini sempat melakukan proses syuting pada tahun 2020 di kawasan BSD Tangerang, Papua dan Karanganyar Jawa Tengah

Film Jangan Berhenti Menyayangi Aku

Sementara ini Dhany Rahman selaku produser di film JBMA ini menuturkan akan melakukan persiapan, Dimana semua crew dan artis sedang persiapan brifing dan syuting kembali.

“Protokol Kesehatan tentunya kami terapkan dengan ketat. Setiap crew maupun pemain harus sudah vaksin Dua Dosis dan melakukan Tes SWAB, yang juga memiliki aplikasi PeduliLindungi sebelum berangkat ke lokasi syuting,” imbuhnya

Sedangkan Dedi Setiadi memamparkan tidaklah mudah untuk kembali memulai proses syuting yang memakan waktu tertunda yang cukup lama.

“Kita tonton lagi film semua hasil syuting kemarin kita lihat mana adegan yang musti kita syuting ulang. Karena ada pemain yang sudah beranjak remaja. Saat syuting masih anak – anak kini sudah tumbuh remaja”, papar Dedi Setiadi sang sutradara.

“Meskipun ada beberapa adegan yang diganti atau syuting ulang namun ceritanya masih tetap sama”, sambungnya.

“kita masih tetap optimis penonton bioskop tidak akan berkurang bahkan penonton menunggu”, cetus Dhany Rahman

“Syuting ulangnya pun kita kerjakan dengan sangat hati – hati sehingga penonton masih tetap nyaman dan tetap terhibur”, tegas Dhany Rahman lagi.

Film Jangan Berhenti Menyayangi Aku

Dedi Setiadi pun mengharapkan film ini menjadi tontonan wajib atau anjuran supaya menonton untuk semua kalangan karena sarat dengan pesan moral tentang mencintai bangsa.

“Dengan menonton film ini rasa kecintaannya terhadap bangsa akan makin kuat. Dan sebahagian keuntungan film ini akan kita berikan ke anak yatim piatu dan kaum dhuafa”, pungkas Dhany Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.