Ferry Juan Membantah Soal Dugaan Penggelapan Mobil yang Dilakukan Zarima

by -

tabloidseleberita.com, Terkait adanya laporan dugaan kasus penggelapan yang ditujukan pada Zarima, yang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan, pada kamis (12/7) pekan lalu, Ferry Juan menangkis segala tuduhan yang dilaporkan oleh suami Zarima terhadap Zarima tentang pencurian mobil yang merupakan harta bersama dari perkawinan mereka yang masih terikat hingga saat ini.

“Bagaimana mungkin suami melaporkan istrinya mencuri mobil yang merupakan harta bersama dalam perkawinan mereka? Dan itu tidak dapat dipidana menurut ketentuan Pasal 367 KUHP” demikian penjelasan Ferry Juan kepada awak media.

“Ada kemungkinan ketika suaminya membuat laporan dia tidak berterus terang kepada polisi tentang fakta adanya hubungan perkawinan mereka yang sah tanpa pemisahan harta (scheding van goederen) sehingga terjadilah laporan dengan penerapan hukum yang keliru” sambung Ferry Juan.

Seperti diketahui bahwa suami Zarima merupakan warga negara asing, India yang pernah kabur melarikan diri dari panti rehabilitasi ketika dia tersandung kasus narkoba pada tahun 2017 silam dan kini akan menghadapi beberapa kasus baru dugaan penipuan uang beberapa pengusaha dari srilanka & vietnam yang akan segera dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.