Feliex Kurniawan Siap Terjun Ke Layar Lebar

by -

Tabloidseleberita, – Usai membintangi sinetron Anak Langit, Feliex Kurniawan atau yang akrab dipanggil Feliex ini siap terjun ke layar lebar. Menjadi bintang film bukanlah hal yang mudah banyak lika – likunya seperti halnya Feliex yang sempat gagal casting

“Awalnya pingin jadi atlet MMA (Pertarungan Bebas) sebelum terjun ke dunia entertainment,” ujar Feliex saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan

“Agak nggak boleh sedikit sama mama kan berantemnya beneran. Mendingan berantem di film boongan, itulah awalnya dulu mulailah ikutan audisi team fighting”, tambah Feliex.

“Pertama itu casting iklan tapi kan beberapa kali nggak dapet (lolos). Kebetulan punya kenalan team action yang menjembatani ke dunia sinetron. Akhirnya pecah telornya di Sinetron”, imbuhnya.

Meskipun sudah membintangi sinetron namun Feliex tidak serta merta terjun ke dunia film.

“Mulai dari situ ada iklan, ada project. 2019 main di sinetron Anak Langit lumayan 20 episode”, ucap Feliex yang belum kepikiran melanjutkan jenjang S2 Ilmu Komunikasi.

Feliex pun berbagi pengalamannya saat main di sinetron.

“Sempat kaget juga ternyata jam kerja sinetron itu ndak menentu bahkan sempat kepikiran untuk tidur di mobil, untungnya tetap fit tutur Feliex.

“Di sinetron sempat main juga dengan Stefan william, Willy Dozan, Leon. Pernah adegan Fighting dengan Stefan William, Willy Dozan juga”, terang Feliex yang pernah membintangi iklan Daihatsu sebagai Main Talent.

Feliex pun mengatakan bahwa pamdemi sempat vakum dan November 2021 main di layar lebar. Akhirnya pecah telor juga di layar lebar.

“Ini baru pertama kali maen film, persiapannya lebih berat karena aktingnya lebih dalam lagi. Dan persiapan fisik dengan olah raga. Untuk akting di bina kak Amel dan Varidz dari Management”, kata Feliex.

“Feliex itu mempunyai potensi yang luar biasa. Pertama dia bilang dia introvert (pemalu) namun dia bisa adaptasi. Punya kemauan yang besar. Menjadi aktor itu dia enjoy. Orang tuanya sangat mendukung”, sambung Amel Dirut Jenitri Indonesia Management.

Semetara itu di kesempatan yang sama Linawat mamanya Feliex mengatakan bahwa dirinya mendukung Feliex.

“Dukungan untuk Feliex full saya berikan, kecuali untuk fight MMA. Sempat dia bilang mau santai dulu dan saat mendapat kontrak film dia sudah membuktikan. Bahkan saat dia main sinetron saya tidak dikasih tahu”, tegas Linawati.

Pengagum Joe Taslim ini juga mengatakan bahwa saat ini lagi nggak mau punya pacar mau fokus ke film dulu, dan juga ingin mengikuti jejak Joe Taslim

“Pingin mengikuti Joe Taslim berkarier di film Hollywood. Namun kalau dapat peran drama, horor ya merupakan tantangan bagi saya. karena nangis agak susah bagi saya”, kata Feliex.

“Pingin jadi aktor action adalah impian saya. Harapan film nanti booming sukses dan saya all out di film nanti”, katanya lagi.

“Saat latihan dia semangat banget tanpa paksaan orang tuanya”, tutur Amel lagi.

Masih dikesempatan yang sama mamanya Feliex berpesan agar humble dengan penggemar dari berbagai kalangan. Sedangakan Varidz selaku manager mengatakan agar Feliex lebih friendly, jangan menyombongkan diri dan jangan lupa dengan orang yang berjasa kepadanya.

“Di film Jangan Berhenti Menyayangi Aku ini lah akhirnya bisa pecah telur untuk film layar lebar” pungkas Feliex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.