Faul LIDA Selain Nyanyi Dangdut, Juga Ingin Jadi Pelawak Sambil Selesaikan S3

by -

tabloidseleberita.com, Adalah Fauzul Abadi atau yang biasa dipanggil Faul. Namanya melambung semenjak dinyatakan sebagai juara pertama dari ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 menyingkirkan Putri Maulana Andini dan Sheyla Musdalifah Lestaluhu.

Sukses didunia tarik suara (dangdut). Faul ternyata punya mimpi lain di industri hiburan. Hal tersebut diungkapkannya ketika jumpa pers virtual, Senin (24/5).

“Saya kepengen banget jadi komedian. Kayaknya itu passion saya juga. Pengen banget,”sebut Faul.

Faul juga berharap satu saat nanti bisa mendapat kesempatan untuk bermain di film bergenre komedi. Tak masalah jika hanya kebagian peran kecil.

“Kalau dikasih kesempatan, jadi pemeran pembantu asalkan kocak saya mau,” ungkap Faul.

Faul

Lelaki kelahiran Bener Meriah, 25 Mei 1995, merasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh INDOSIAR sebagai stasiun TV ntuk bisa terus mengasah bakat dan potensinya.

“Terimakasih sama Indosiar yang terus kasih aku kesempatan buat mengasah skill di beberapa programnya. Untuk TV lain kalau dikasih kesempatan kenapa nggak,” ucap Faul.

Pria berusia 25 tahun itu juga mengaku kalau saat ini dirinya sedang menyelesaikan pendidikan S3 nya di salah satu universitas di Jakarta.

“Karena dapat beasiswa jadi sayang kalau tidak diprioritaskan. Jadi selesaikan dulu S3 nya. Saya mau fokus selesaikan S3 dulu, disuruh keluarga. Terus juga karier saya masih rendah banget. Jadi fokusin pendidikan dulu lah,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.