Berkat Chef Juna, Fadil Jaidi Pede Buka Traffic Bun

by -

Tabloidseleberita.com, – Banyak cara ataupun ide kreatif yang bisa dilakukan para selebgram dan youtuber di tanah air untuk terus mendongkrak popularitas sekaligus menimbun pundi-pundi rupiahnya.

Setelah ramai aksi ‘pamer’ harta yang kerap dilakukan oleh para konten kreator (youtuber/selebgram) banyak beredar dan mulai menjenuhkan. Kini aksi mereview dan memasak dengan ragam menu masakan kekinian seraya ditemani oleh Chef (juru masak) kenamaan juga mulai ‘menjangkiti’ banyak konten kreator. Sebut saja seperti Jerome Polin, ada juga Jessica Jane bersama Chef Arnold.

Terkini konten dari Fadil Jaidi bertajuk ‘Burger Lobano Loveto’ yang tayang sekira 21-Maret-2021 lalu dan sudah ditonton hingga 4 Juta penonton, dengan perolehan like sebanyak 348 ribu. Membuat tayangan tersebut menjadi trending keenaam di youtube.

Fadil Jaidi

Kini nama Fadil Jaidi sudah dikenal luas sebagai salah satu youtuber, aktor, selebgram, dan penyanyi kenamaan di tanah air. Sosoknya yang iseng kerap menghibur masyarakat melalui konten kreatifnya.

Sukses dijagad dunia maya dengan segala konten kreatifnya tak membuat Fadil Jaidi berpuas diri. Dia terus berekspansi mengembangkan imajinernya. Intuisi binisnya juga menggeliat. Usai membuka Street Boba. Fadil kembali membuka bisnis dilaju yang sama yakni kuliner. Tapi kali ini adalah makanan fast food.

Kamis (25/3) Maret kemarin, Dibawah payung PT. Nikmat Group, Fadil meluncurkan Traffic Bun. Traffic Bun sendiri menyajikan makanan roti isi daging atau yang akrab disebut dengan hamburger menjadi bisnis kedua Fadil yang ia tekuni secara serius. Outlet Traffic Bun ada di kawasan Krekot Raya, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

“sebenernya awalnya waktu itu sama chef juna, aku bikin konten memasak. waktu itu chef Juna tanya sama aku mau makanan burger yang (bagaimana) komposisi rasanya. aku sebutin aja mau yang rasa begini dan begitu dengan harga yang nggak nguras kantong. jadi semua orang bisa makan. ya hasilnya beginilah seperti sekarang ini. terus aku juga dibantu sama pak Ronald Simanjuntak dari Nikmat Group jadilah Traffic Bun ini,” beber Fadil, saat ditemui usai meresmikan outlet Traffic Bun pertamanya dikawasan Krekot Raya, kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Fadil Jaidi
Berkat Chef Juna, Fadil Jaidi Pede Buka Traffic Bun

“jadi di Traffic Bun sendiri ada tiga varian rasa yang disajikan yaitu Lovano, Loveto dan Enako, ketiganya sudah bisa dipesan di Traffic Bun Krekot mulai dari harga Rp 25 ribu. pokoknya gimana biar semua orang bisa menikmati makan burger enah tanpa takut mikirin harga, karena seperti kita tahu kan, burger di Mc Donald dan Burger King itu harganya lumayanlah ya. mudah-mudahan Traffic Bun bisa jadi solusi buat semua orang yang mau makan burger,” sambung Fadil menjelaskan.

Sementara itu ditempat yang sama, Ronald Simanjuntak selaku perwakilan dari Nikmat Group menyebutkan bahwa proses diskusinya dengan Fadil Jaidi terbilang sangat cepat. Ia juga membeberkan makna dari nama Traffic Bun.

Menurutnya dari Nikmat Group ada beberapa makanan yang konsepnya street food. Karena storenya ada di pinggir jalan, jadi apa yang berhubungan dengan jalanan kita ambil kata Traffic dan Bun sendiri dari rotinya.

Fadil Jaidi Bersama Ronald Simanjuntak dari PT.Nikmat Grup

“Ini cepet banget yaa Dil nggak sampai satu bulan kita diskusi terus jadilah ini,” sebut Ronald Simanjuntak.

Seperti diketahui Fadil Jaidi mengawali karir di dunia hiburan sebagai pemain sinetron di sinetron berjudul “Tawakal” ditahun 2005.Juga penyanyi dengan tiga hit singlenya yaitu Ku Jatuh Hati, Pembenaran Cinta dan Ku Jatuh Cinta. Namun siapa menyangka berkah Fadil menemui jalan lainnya. Kini Fadil memiliki banyak sumber penghasilan. Satu persatu mimpinya mulai bisa diwujudkan dengan kerja keras selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.