Ezza Gionino Dilaporkan Qory, Henry Indraguna Angkat Bicara.

by -

Tabloidseleberita, – Perseteruan antara Ezza dan Qory kembali memanas. Kali ini Ezza Gionino dilaporkan oleh Qory Supiandi atas dugaan perncemaran nama baik dan penipuan dan penggelapan atas ikan arwana yang dipesan. Laporan tersebut diwakilkan oleh kuasa hukum Qory Supiandi, Lissa V.

Terkait hal tersebut Henry Indraguna selaku kuasa hukum Ezza angkat bicara.

“Dugaan kami mengada-ngada, supaya Eza takut, untuk cabut laporan, mediasi, nggak akan. Sampai kapanpun nggak akan cabut laporan ini, dengan ada laporan ini”, ujar Henry.

Henry pun mengatakan bahwa tidak ada komunikasi dari kuasa hukumnya Qory tentang pembayaran ikan arwana tersebut sebelum pembuatan laporan.

“Hingga tanggal 2 Desember Lissa tidak ada komunikasi tentang pembayaran ikan arwana”, tambah Henry.

Senada dengan Henry, dikesempatan yang sama Ezza juga mengatakan tidak ada pihak yang menagih pembayaran ikan arwana.

“Tidak ada satu orang pun yang menagih ke gua, beda halnya kalau ada yang nagih, terus gue nggak mau bayar, baru silakan lapor polisi,” tegas Eza Gionino.

“Apalagi dibilang penggelapkan uang 12 juta, malu gue sama mertua gue,” tegas Ezza dengan sedikit geram.

Henry pun mengkritik bahwa pelaporan tersebut tidak proseduran. Karena seharusnya pihak Qory mengirim somasi terlebih dahulu. Dan juga jumlah hukuman yang tidak sesuai dengan pasal yang dituduhkan kepada Ezza.

Karena tidak sesuai dengan apa yang dilaporkan oleh pihak Qory akhirnya kuasa hukum mengumumkan somasi terbuka.

“Saya kasih somasi terbuka 2 x 24 jam agar si Q mengembalikan uang Rp 1,4 juta klient kami dan kita kembalikan ikan-ikannya. Somasi tertulisnya akan segera kami kirim, Kalau dia tidak mengindahkan kami akan kirim somasi ke 2,” jelas Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *