Eva Bun Diantara Bisnis Bridal dan Restoran

by -

tabloidseleberita.com, Integritas Eva Bun terhadap bisnis pernikahan (wedding planner) tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan jasa berbasis pernikahan (one stop wedding solution) yang telah berkiprah di Indonesia lebih dari 30 tahun itu memiliki berbagai divisi seperti Eva Bun Bridal, Pixels Photography & Videography, Eva Bun Academy, Eva Bun Wedding Planner, Steven Decoration dan Grand Wedding Hall dengan fasilitas perlengkapan pernikahan lengkap lainnya, seperti gaun pengantin, gaun malam, make up, penataan rambut, pesta & dekorasi pernikahan dan foto studio.

Eva Bun hadir di tengah masyarakat khususnya pasangan yang ingin merencanakan pernikahan dan memberikan solusi terbaik sesuai dengan pengalaman puluhan tahun dalam industri pernikahan.

Kini, bisnis yang menginjak usia matang tersebut sudah melakukan regenerasi. Eva Bun, sang pendiri, telah menyerahkan kendali bisnis kepada anaknya, Paula Meliana. Putri tertua Eva Bun ini didapuk menjadi General Manager Eva Bun Wedding Gallery

Seperti diketahui gaun-gaun pengantin Eva Bun terkenal dengan desainnya yang glamour, elegan dan, simpel, lantaran lebih mengedepankan aplikasi serta juga aksesori yang linier. Itu sebabnya Eva Bun pernah didaulat untuk membuatkan gaun salah seorang miss universe.  

Seolah tak puas dengan bisnis bridal nya. Diusianya yang tidak lagi muda, Eva Bun masih terus berekspansi mengembangkan sayap bisnisnya. Beberapa bulan belakangan ini Eva Bun pun membuka restoran, di lantai utama Galeri Eva Bun di Jalan Hayam Wuruk, Persis di seberang halte Bus Trans Jakarta Harmoni, Jakarta Pusat.

“Ini penambahan saja baru di renovasi juga . Kebetulan saya masih memiliki ruangan di dalam gedung ini yang bisa dimanfaatkan menjadi restoran,” kata Eva Bun yang ditemui di restorannya,  belum lama ini.

Dimulai dari hobi makan, belakangan Eva Bun mau mengembangkan sayap bisnisnya berupa restoran. Ia pun mengklaim restoran miliknya menyediakan semua makanan enak seperti yang pernah ia nikmati. Sebut saja, di antaranya aneka steak, chinnese food, soto, ayam bakar, bakmi, aneka nasi goreng dan aneka minuman ringan. “Coba saja steak ini, enak,” ujar ibu dari anak dan 7 cucu ini berpromosi.

“Selain hobi bridal, saya juga suka makan. Kalau jalan-jalan ke mana saja, saya setelah memasuki  butik yang ada, pasti keliling lagi cari restoran. Cicipi makanannya, sehingga ngerti restoran mana yang punya makanan enak,” sambung Eva Bun.

Jiwa pebisnis yang sudah mendarah daging dalam diri Eva Bun membuatnya tidak terlalu sulit dalam mewujudkan restoran impiannya, tanpa harus meninggalkan bisnis bridal yang telah membesarkan namanya.

“Semua yang  kami sediakan merupakan makanan halal, jelas Eva Bun yang mempekerjakan 5 juru masak di restorannya.

Eva Bun sendiri mengaku optimis bahwa bisnis restoran akan menyusul sukses bisnis pernikahan miliknya.

“Sama seperti dulu saat memulai menangani bridal, saya terlebih dulu meminta hikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Kemudian saya mulai bekerja dengan hati yang tulus, melayani dan memberi yang terbaik untuk pelanggan,” katanya optimis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.