Euis Nur Hidayah Mau Ketemu Ayahnya, Lewat Audisi LIDA 2021

by -

tabloidseleberita.com, Indosiar kembali menggelar ajang pencarian bakat, Liga Dangdut Indonesia, LIDA 2021. Acara tersebut dilakukan secara virtual. Dengan menutup pendaftaran pada 17 Januari 2021 mendatang. Ajang pencarian bakat LIDA ini menampilkan lebih dari 30 orang yang akan mewakili Provinsi masing-masing yang ada di Indonesia.

Adalah Euis Nur Hidayah. Peserta asal, Jakarta.Ia adalah pelajar yang tinggal di Jakarta Utara dan punya mimpi menjadi bintang.

“Aku baru pertama kali ikut audisi ini,” kata Euis dalam audisi virtual akhir pekan lalu.

Gadis berusia 18 tahun itu mengatakan alasan dirinya ikut audisi LIDA 2021, selain ingin menjadi penyanyi profesional, ia ingin mencari tau keberadaan ayahnya.

Euis juga berharap dirinya bisa lolos sampai babak eliminasi yang nantinya akan disiarkan langsung di Indosiar, agar bisa bertemu dengan ayahnya.

“Euis mau ketemu ayah. Kalau Euis masuk tivi, lewat LIDA ini. Euis berharap semoga ayah bisa nonton Euis,” harapnya.

“Aku mau ikut belajar dan sekalian mencari bapak saya. Aku udah berusaha cari, cuma enggak ketemu, mamah gak tau kampungnya Bapak,” sambungnya kemudian.

Euis mengaku memang menyukai musik dangdut. Ia juga mengidolakan sosok Aulia dan Rara jebolan dari Lida beberapa tahun lalu.

“Pertama kali ikut audisi ini takut dan gak percaya diri. Soalnya suara yang lain bagus-bagus semua,” sebut Euis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.