Erwin Gutawa Tak Pernah Bosan Menggarap Musik Chrisye

by -


tabloidseleberita.com, Chrisye Live Tour By Erwin Gutawa, akan segera digelar di lima kota besar di Indonesia. Gelaran konser tersebut akan dibuka di Bandung (11/12/2019), Yogyakarta (7/2/2020), Surabaya (8/2/2020), Semarang dan Solo Februari 2020.

Erwin menyebutkan bahwa pada konsernya kali ini, dirinya tidak sekadar memperkenalkan sosok pelantun tembang Lilin-lilin Kecil itu tapi juga menikmati selebrasi keindahan musik Chrisye yang tak tergerus oleh jaman.

“Chrisye ini musisi yang tak lekang oleh jaman. Single sudah ratusan, albumnya ada puluhan dan juga sudah menggelar konser hingga puluhan kali. Saya kenal sekali sama beliau bukan hanya personalitynya sajabtapi juga sering bekerjasama dalam proyek musik sepanjang dia berkarir,” katanya.

“Jadi saya percaya walaupun sudah ada puluhan kali konser Chrisye dibuat tetap saja ada penontonnya yang setia dan tak pernah bosan menontonnya. Kali ini konsernya pasti beda rasanya dengan yang sebelumnya,” sambungnya.

Erwin juga berjanji kalau konsernya kali ini bukan konser Tribute to Chrisye tapi konser yang akan benar-benar muncul itu Chrisye dalam bentuk multimedia.
Lalu apa bedanya dengan konser serupa sebelumnya? Erwin menjelaskan bukannya hologram, sosok Chrisye nanti ditampilkan melalui layar LED dan dibuat seolah nyata tanpa terpengaruh berbagai gangguan seperti cahaya dan udara.

Erwin Gutawa juga akan mengiringi suara Chrisye secara langsung di panggung dan juga didukung oleh dua penyanyi kenamaan, yakni Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa yang akan membawakan lagu-lagu populer Chrisye, Seperti Anak Jalanan, Andai Aku Bisa, dan Sendiri.

“Dalam konser nanti saya juga ingin memperkenalkan kehebatan Chrisye pada generasi Milenial di Bandung dan beberapa kota lainnya kalau Indonesia ternyata pernah punya musisi besar yang sangat dikagumi didalam dan luar negeri. Karena saya yakin generasi masa kini (milenial) jarang yang mengenal sosok Chrisye,” ujar Erwin Gutawa saat ditemui di jumpa pers di Cafe Halaman, Taman Sari Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/12).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *