Duo Agus Sukirno dan Chika Agustine Dirikan Label Musik

by -

Salah satu pengusaha dan penyanyi, Agus Sukirno telah mendirikan sebuah perusahaan yang akan membuat usaha kedepannya bisa lebih sukses di dunia properti dan entertainment.

PT Panglima Andalan Sejahtera yang terbentuk keabsahannya pada 29 September 2020 adalah nama induk dari perusahaan yang bergerak di bidang properti atau cluster perumahan dan perusahaan rekaman atau label music dan di pimpin oleh Agus Sukirno (sebagai pemilik).

Disaksikan oleh notaris Hj Hafni Istiqomah, SH. Agus Sukirno sebagai pemilik perusahaan memberi kuasa jabatan kerja kepada dua orang kerabatnya Arianto Probosutedjo, SE sebagai direktur 1 perusahaan dan Ika Fadilah atau yang akrab disapa Chika Agustine sebagai direktur 2 perusahaan.

Agus Sukirno menyatakan, dalam keabsahan memberi jabatan kerja tersebut adalah kerjasama kontrak mati atau tidak terbatas waktu.

PT Panglima Andalan Sejahtera sebelum resmi menjadi nama induk perusahaan merupakan salah satu usaha properti rumahan yang masih sederhana.

Berawal dari membangun rumah 1 unit dan 2 unit perumahan yang didirikan secara sederhana namun mewah pada awal tahun 2020 dan dikembangkan pribadi atau perorangan dengan nama PAS Group Property.

Dengan visi dan misi “Kami adalah pengembang property yang mempunyai keyakinan untuk berkembang dan akan menciptakan karya yang terbaik untuk masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat atau klient atau konsumen”.

Sejak awal tahun 2020 PAS Group Property telah membangun bisnis properti rumahan yang pertama dibangun adalah Perumahan Villa Moerzidi Residence yang merupakan hunian rumah tempat tinggal dengan desain klasik rumah mewah dan berhasil dibangun sebanyak 4 unit yang pengelolaan bisnis tersebut dibantu oleh Arianto Probosutedjo, SE.

Kemudian saat ini PAS Group Properti mulai proses menuju perusahaan properti terkemuka di Indonesia.

Dengan perkembangan baru di zaman era masa kini yang serba digital tidak menutup kemungkinan untuk membawa PAS Group Property maju ke depan dan lebih berinovasi dalam melakukan rangkaian pembangunan dan desain interior perumahan.

PAS Group Property terus meningkatkan kredibilitas dan efisiensinya guna memuaskan para konsumen.

Selain itu, juga terus menerapkan nilai-nilai utama yaitu Kepercayaan dan Kebanggaan dalam bisnis properti. Hingga saat ini PAS Group Property telah berhasil membangun beberapa perumahan di kawasan Tangerang, antara lain Ciledug, Joglo, Kreo, Larangan dan beberapa lokasi lainnya.

Di samping itu seorang musisi Agus Sukirno yang sebagai pemilik perusahaan PT Panglima Andalan Sejahtera telah mulai mengembangkan sayap perusahaan di pengujung tahun 2020 dengan menambah kategori usaha yaitu perusahaan rekaman atau label musik yang di produseri oleh Agus Sukirno sendiri dan dikelola oleh Ika Fadilah ( Chika Agustine ).

Yang keabsahannya label musik tersebut diberi nama yaitu Panglima Record dengan memiliki beberapa artis penyanyi dan pencipta lagu, diantaranya Chika Dan Agus (Duo), Chika Agustine (Solo), Agus Sukirno (Solo dan pencipta lagu), Devita (Solo), Lulu Joki (Solo)

Dan beberapa artis lainnya yang baru mulai bergabung dan yang akan segera bergabung.

Agus Sukirno sebagai pemilik perusahaan PT Panglima Andalan Sejahtera sebelum mencari nama baik untuk nama perusahaan, kala itu malam 1 Muharam 1442 Agus Sukirno melakukan sholat istikhoroh dan tahajjud dan berdoa kepada Allah Swt untuk mendapatkan petunjuk agar Agus Sukirno mendapatkan nama baik untuk perusahaannya.

Kemudian Agus Sukirno tertidur usai sholat sunah tersebut, dan Agus Sukirno bermimpi seperti sebuah gambaran hanya saja melalui bisikan yang berada di dalam mimpinya.

Dia mengatakan kepada Agus Sukirno (Wahai sahabatku berikanlah nama baik untuk duniamu yang PAS untuk maju kedepan dan buatlah mereka tersenyum dalam kebahagiaan dan janganlah kamu terlantarkan satu pun dari mereka yang jujur kepadamu).

Kemudian Agus Sukirno bertanya kepada dia “Apa yang kamu maksud dengan PAS untuk maju kedepan, mohon kejelasan yang bisa aku fahami”?

Dan dia menjawab (Agus Sukirno terlahir pada bulan kepemimpinan dan di tanggal kekuatan malam keberanian menuju kesuksesan).

Dengan kaget Agus Sukirno terbangun dari mimpinya tepat adzan subuh dan Agus langsung melakukan shalat wajib.

Kemudian berhari-hari Agus Sukirno mencari kesimpulan dari makna yang di gambarkan oleh bisikan dari mimpi itu.

Tepat hari Kamis minggu berikutnya setelah Agus bercerita kepada isterinya, Agus menemukan nama mendadak dalam bayangannya yang Agus simpulkan dari kata kunci itu dan Agus susun menjadi satu.

Yakni Jiwa Kepemimpinan yang Kuat dan Berani untuk Menuju Kesuksesan.

Tergambarlah dalam bayangan Agus Sukirno nama untuk perusahaannya akan diberikan nama yaitu PT Panglima Andalan Sejahtera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *