DJ Lost Frequencies dan DJ Soda Dipastikan Bakal Menggoyang Panggung Sound Flare Experience 2020

by -

tabloidseleberita.com, Setelah mendeklarasikan deretan lineup artis (pengisi acara) di SOUND FLARE XPERIENCE yang bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran pada 1-2 Februari 2020 mendatang. Kini giliran Wartama Live dan Spinach Records kembali mengumumkan dua lineup-nya lagi yang terbaru dengan kehadiran dua DJ superstar dunia seperti Lost Frequencies dan DJ Soda.

Seperti diketahui Lost Frequencies adalah talenta muda (DJ) asal Belgia yang sedang merajai lansekap musik internasional dengan genre elektroniknya yang unik dan eklektik. Sementara DJ Soda adalah salah satu magnet lantai dansa Asia yang banyak mengusung aliran musik hiphop dan terkenal dengan ciri khas Pipe Dance-nya.

Di hari pertama, 1 Februari 2020, Lost Frequencies akan menjadi headliner SOUND FLARE XPERIENCE, dengan co-headliner Boyce Avenue, sensasi YouTube yang telah memiliki perusahaan rekaman independen sendiri, 3 Peace Records. Selain itu, barisan musisi dan DJ yang akan tampil adalah Andre Dunant, Basement House x Oki Koro, Dipha Barus, Felix, JAZ, RAN, Sunset People Project, Tripo 3000, Tulus, Weird Genius, dan Yovie & Nuno.

Pada hari kedua, 2 Februari 2020, giliran DJ Soda yang menjadi headliner, dengan Boyce Avenue sebagai co-headliner, diperkaya penampilan Agung x Lil’B, Ahmad Dhani Band, Ari Irham, Club Dangdut Racun, Diskopantera, Fourtwnty, Fun on A Weekend, Kunto Aji, Langit Sore, Maliq & D’Essentials, serta Marion Jola.

Digelar selama dua hari di awal dekade 20-an, memfusikan dua konsep penampilan musik yang berupa band dan DJ, menghadirkan artis lokal dan internasional di atas dua panggung, SOUND FLARE XPERIENCE memang mengusung semesta konsep dua.

SOUND FLARE XPERIENCE yang menjadi debut festival musik internasional di Indonesia pada tahun 2020 ini adalah persembahan Wartama Live, media group yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang advertising, event organizer, creative design, TV program dan digital campaign ; Spinach Records, manajemen DJ handal yang juga event organizer spesialis musik dance yahud; dan Adhitama Live, promotor musik ternama Indonesia.

Selain itu Wartama Live dan Spinach Records menjadikan Boyce Avenue sebagai co headliner di festival yang menggabungkan dua konsep penampilan musik, band/ solo dan DJ. Trio bersaudara Manzano-Alejandro (lead vocal, gitar, dan piano), Fabian (gitar, vocal), dan Daniel (bas, perkusi, vocal) ini merupakan sensasi musik dunia. Dibentuk tahun 2004 bermodal cover version dari puluhan lagu hit musisi dunia, Boyce Avenue kini memiliki 13,4 juta pelanggan kanal YouTube dan 4,8 miliar views YouTube.

“Kami memilih mereka karena tingginya permintaan penggemar di sini sehingga kami tak ragu menjadikan mereka salah satu co-headliner di Sound Flare Xperience,” kata Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live ditemui di Paparons Piza kawasan TVRI, Senayan Senin (6/1/2020) lalu.

“Untuk stage DJ ada ketiga artis yang sudah confirmasi. Dia itu ada di top 20 DJ 2019. Yang kedua dari K Pop yang ditunggu sekarang berprofesi dari DJ. Yang terakhir dari Korea juga ada,” sambung Sony dari Spinach Record.

Lewat dua panggung besar yang disiapkan, Sound Flare Experience Festival and Party Musik Energi 2020 meleburkan dua konsep penampilan musik, yaitu musisi band/solo dan DJ. Terbukti tidak saja dihadiri Boyce Avenue, sensational youtuber music dari Trio bersaudara Manzano–Alejandro, Fabian serta Daniel (Boyce Avenue, 2004).

Festival musik yang juga merupakan inisiasi sejumlah event festival organising di Indonesia ini seperti Wartama Live, Spinach Records, Aditama dan 3Motion tersebut bakal digeber abis di Gambir Expo Kemayoran, 1-2 Februari 2020, sekaligus mengawali festival musik internasional di Indonesia di dekade ini.

Konsep festival tersebut adalah mempertemukan musisi dunia fenomenal Boyce Avenue (Trio bersaudara Manzano Alejandro – lead vocal, gitar dan piano, Fabian – gitar, vocal, serta Daniel – bass, perkusi vocal. Dengan para musisi terkenal Indonesia seperti Maliq & D’Essential, Yovie & Nuno, Fortwenty, Tulus, Kunto Aji, Marion Jola, RAN, JAZ, Langit Sore, Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, Club Dangdut Racun, Disko Pantera, Andre Dunant, Fun on a Weekend, Sunset People Project serta Agung x Lil’B. Selama dua hari berturut turut, bakal menjadi ‘Sound Flare Experience’ Festival and Party Musik Energi di awal tahun 2020.

Inilah alasan kenapa para Gen Z dan Milenial tentunya patut terlibat dalam festival ini. Sebab mereka adalah generasi yang begitu khatam dalam menjelajahi ragam trending culture dan kaya informasi terhadap berbagai genre musik lintas periode, jelas Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Live, yang didampingi Nandi (Aditama), Khadad, Arsya (Spinach), dan Sony (3 Motion).

Seperti diketahui Wartama Live sendiri sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun sebagai media group di bidang advertising, event organizer, creative design, TV program dan digital campaign. Dan kini Wartama Live menggarap Sound Flare Experience sebagai suntikan energi baru di festival musik tahun 2020 ini nanti.

Sementara para punggawa DJ yang diusung Spinach Records, Hari Pertama menghadirkan Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, dan Sunset People Project. Dan di Hari Kedua menyuguhkan Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend yang bakal menyemarakkan lantai dansa.

“untuk Boyce Avenue sendiri mereka bakal tampil dua hari di event ini dan akan menampilkan 20 lagu hitsnya. Sebuah hal yang tak pernah terjadi bagi grup ini. Bahkan permintaan kami untuk mereka membedakan lagu lagunya pada dua penampilannya tersebut telah dipenuhinya pula,” sebut Nandi.

Selain itu, Spinach Records sendiri merupakan salah satu manajemen DJ jagoan tanah air sekaligus party maker alias event organizer spesialis musik dance. Selama hampir dua dekade, Spinach Records mengibarkan bendera musik dance Indonesia dengan giat berkarya dan mengakuisisi talenta baru, baik lokal maupun internasional. Bekerja sama dengan Wartama Live, Spinach Records membawa nuansa party ke SOUND FLARE XPERIENCE untuk bersanding dengan jajaran genre musik lainnya.

Tiket Presale SOUND FLARE XPERIENCE sendiri bisa didapatkan sejak 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp. 430.000 untuk 1-Day Pass dan Rp.750.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak). Open Gate mulai jam 14.00 WIB – 24.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *