Disebut Pelakor, Clara Gopa Duo Semangka Malah Berseteru Dengan Iis Dahlia ?

by -

Salah satu personil dari Duo Semangka yakni Clara Gopa terlibat perseteruan dengan pedangdut Iis Dahlia. Perseteruan sengit ini terjadi akibat tuduhan pelakor kepada Clara Gopa oleh salah seorang Dj.

“Memang aku yang DM duluan, nge-DM cowok sebenarnya aku sudah kenal sih sama si Koko itu. Pernah kenal waktu kerja di luar kota,” ujar Clara usai mengisi acara di stasiun televisi kawasan tendean.

Clara Gopa Duo Semangka

“Aku nggak tahu kalau itu pacarnya DJ Ririn. Aku bilang Koko boleh kenal, kali saja masih kenal. Siapa tahu ada kerja sama offair,” tambah Clara

Clara pun mengatakan hasil chatnya dengan sang Dj di posting ke instagram story milik sang DJ dan dirinya pun ditandai (tag). Akibat postingan tersebut Clara pun dibully oleh beberapa warganet (netizen) namun hal tersebut ditanggapi dengan santai oleh Clara.

“Aku nggak merasa salah. Lah aku kan bilang apa salah (nge-DM pacarnya). Kalau salah, aku ngomong, nggak usah stories-stories semua tahu aku dibilang pelakor,” pungkas Clara.

Namun selang beberapa saat usai klarifikasi Clara Gopa di televisi, Clara malah terlibat perseteruan dengan para host di televisi tersebut salah satunya Iis Dahlia karena sebuah video yang diduga menyudutkan dirinya.

Clara pun sempat memposting di Instagram pribadi miliknya ketidaksukaannya tersebut. Namun beberapa postingan tersebut kembali dihapus oleh Clara Gopa Duo Semangka. 

“Pihak Trans TV dan pihak Iis Dahlia serta Danang sudah minta maaf ke pada Clara Gopa,” pungkas Sonny Bule sang Manager.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *