Dilaporkan Ke Polisi Oleh Vicky Prasetyo, Vivi Paris: Mau Ketawa Tapi Takut Dosa

by -

Tabloidseleberita, – Vivi Paris dilaporkan ke Polisi oleh mantan suami yakni Vicky Prasetyo atas dugaan tindak pencemaran nama baik dan fitnah terkait video yang diunggah di salah satu akun Instagram. Vivi pun angkat bicara beberapa saat sebelum dirinya dilaporkan ke Polisi oleh Vicky Prasetyo.

“Pengen ketawa tapi takut dosa, intinya Vivi Paris menunggu perkembangan apa yang dilakukan Vicky Prasetyo”, ujar Vivi Paris saat dihubungi Kamis (3/12).

“Kalau Vicky Prasetyo melaporkan Vivi Paris yang cetar membahana ini, menurut saya itu perbuatan, tindak tanduk yang membuang – buang waktu saja. Tidak ada faedahnya tidak ada manfaatnya”, tambah Vivi Paris.

“Yang bermanfaat bagi saya pribada adalah Vicky Prasetyo harus mengingat piutangnya yang harus dibayarkan oleh Vivi Paris. Dahulukan apa yang harus didahulukan”, sambungnya.

Vivi pun mengatakan bahwa piutang tersebut rencananya mau dicicil oleh Vicky Prasetyo.

“Bayar Piutangnya dulu yang harusnya selesai Februari 2020. Katanya mau dicicil ternyata tidak dibayar”, cetus Vivi Paris.

Vivi pun menegaskan pelaporan terhadap dirinya tidaklah penting.

“Menurut saya tidak penting yang penting itu menafkahi anak, selama ini sudah menafkahi anak belum?”, tegas Vivi.

“Jangan capek lapor sana sini nanti Vivi Paris lapor balik dia yang kena. Harus berpiki 1 juta kali melaporkan Vivi Paris”, pungkas Vivi Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.