Didi Kempot Gelar Konser “Ambyar Tak Jogeti” di GBK Tandai 30 Tahun Berkarya

by -

tabloidseleberita.com, Fenomena penyanyi campursari Didi Kempot yang terus dinyanyikan oleh para penikmat musik, khususnya kawula muda saat ini mengundang perhatian Garindo Media Tama selaku Promotor yang berhasil mengajak Didi Kempot untuk menggelar konser akbar bertajuk Ambyar Tak Jogeti di Gelora Bung Karno (GBK), pada 10 Juli 2020. Acara terseut sekaligus menandai 30 tahun berkarya penyanyi campursari tersebut.

Didi Kempot sendiri melihat konser tersebut sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi, lagu-lagu Didi Kempot sarat akan bahasa Jawa yang kuat dan menyayat hati. “Tentunya suatu kebanggaan untuk seseorang musisi. Dan genap 30 tahun, ini kado yang sangat luar biasa buat kami seniman tradisional,” ucap Didi Kempot.

“Istilah kami telaten mempertahankan budaya tradisional, dan ternyata Bang Eka berani. Kami tahu persis menyelenggarakan acara ini akan menelan biaya tak sedikit,” sambungnya.

Sementara itu Dian Eka Yanto Suryanegara selaku perwakilan promotor mengatakan, konser ini sebagai langkah melihat fenomena lagu-lagu Didi Kempot yang viral. Selain itu, konser akbar ini juga bertepatan dengan 30 tahun Didi Kempot berkarya dalam dunia musik Tanah Air.

“Karena beliaulah musik khas daerah viral di mana-mana. Saya melihat antusias teman-teman Sobat Ambyar, saya baca di Instagram ‘buat di GBK’, makanya itulah kami membuat konser Ambyar Tak Jogeti,” kata Dian Eka saat jumpa pers di Hotel Shantika, kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (10/3/2020). Nantinya, dalam konser tersebut akan tampil pula Victor Hutabarat dan Yopie Latul. Dan seeret kejutan lainnya yang sedang dipersiapkan.

Harga tiket konser tersebut, akan terbagi dalam lima kategori. Untuk harga tiket presale Zona CAT 1 (Standing) Rp 300.000, CAT 2 (seat) Rp 500.000, CAT 3 (Festival Standing) Rp 200.000, CAT 4 (reguler seat) Rp 150.000, dan CAT 5 (premium tribune seat) Rp 100.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *